Skip to main content

Category : Peristiwa


Sales Auto 2000 Tanggapi Polemik Pembelian Mobil

Kuasa hukum Eka Oktatiana Susena Putra sales dari dealer Auto 2000, menanggapi pemberitaan berjudul 'Beli Mobil Baru, Pemuda ini Merasa Mendapat Mobil Bekas' yang terbit hari Kamis (5/7/2017). Pernyataan konsumen Auto 2000, M Ridlo Anggiri (26), di pemberitaan tersebut dinilai menyudutkan kliennya.

Tersangkut Eskavator, Tiang PJU Ambruk di Pantura

Proyek gorong-gorong di pinggir Jalur Pantura KM 6-7, Dusun Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding, berakibat robohnya dua tiang Telkom dan satu tiang Penerangan Jalan Umum (PJU), Senin (10/7/2017).

HUT Bhayangkara 71

Polres Tuban Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Polres Tuban memperingati HUT Bhayangkara ke 71 bersama forkopimda Pemerintah Kabupaten Tuban, Senin (10/7/2017).<br /><br />Peringatan HUT tersebut dirayakan dengan serangkaian kegiatan, mulai dari upacara kedinasan, simulasi penanganan teror dan potong tumpeng.

HUT Bhayangkara, Wabup Harap Polres Amankan Bumi Wali

Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 71 diperingati dengan hikmat di Kabupaten Tuban, Senin (10/7/2017).<br /><br />Setelah melakukan apel kedinasan dan disertai simulasi penanganan aksi teror di lapangan alun-alun setempat. Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng di Pendopo kridha manunggal.

1.715 Petani Sekitar Sumur Tua Terdata Kartu Tani

Hingga kini, sebanyak 1.715 petani daerah penghasil Minyak dan Gas (Migas) di Kecamatan Singgahan dan Bangilan, 100 persen masuk dalam pendataan guna mendapatkan Kartu Tani. Kartu sakti tersebut, nantinya menjadi syarat untuk mendapatkan jatah pupuk.

Kecelakaan, Dua Nyawa Melayang di Pantura

Dua nyawa terenggut akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Pantura Km 41-42, tepatnya di depan Alfamart Desa Banjarjo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, dini hari tadi, Senin (10/7/2017).

Lomba Burung, Warnai HUT Bayangkara ke-71

Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71, Kepolisian Sektor (Polsek) Semanding gelar lomba dan pameran burung berkicau. Kegiatan yang bertajuk Kapolsek Cup itu, berlangsung meriah di lapangan Barat Ketigo, Desa Perunggahan Wetan, Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban, Minggu (9/7/2017).

Truk Bermuatan Beras Bulog Nyungsep di Rengel

Sebuah kecelakaan tunggal melibatkan kendaraan truk bernopol S-8287-UH terjadi di jalan berkelok, belakang pasar Rengel, Kecamatan Rengel, Minggu, 9 Juli 2017, sekitar pukul 13.00 WIB.

Banjir Tumpeng di Acara Sedekah Bumi Tanggung

Secara turun temurun warga Dusun Tanggung, Desa Kedungjambangan, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban telah menyelenggarakan tradisi sedekah bumi. Warga desa setempat, berniat menjadikan tradisi ini sebagai salah satu destinasi wisata.