Kecelakaan, Dua Nyawa Melayang di Pantura

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Dua nyawa terenggut akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Pantura Km 41-42, tepatnya di depan Alfamart Desa Banjarjo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, dini hari tadi, Senin (10/7/2017).

Mobil Isuzu Elf, bernopol B 7255 BDA, yang dikemudikan Teguh (40), asal Desa Tegalharjo, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati, melintas dari arah barat menuju ke timur (Tuban). Mobil ini membawa 16 orang beserta sopir yang akan berziarah.

"Keterangan dari korban yang selamat, pengemudi Elf diperkirakan mengantuk sehingga tidak konsentrasi," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo, kepada blokTuban.com.

Mobil Elf kemudian masuk ke jalur kanan (berlawanan). Naas, dari arah berlawanan sedang melintas truck gandeng bermuatan beras dengan Nopol P 8397 UZ dikemudikan Mulyadi (40), asal Desa Tegalharjo Kecamatan Glenmplore, Kabupaten Banyuwangi dengan kernet adik kandungnya, Purnomo (27).

"Truck ini sudah berusaha membunyikan klakson terus menerus dan menyalakan lampu beem, bahkan sudah menghindar ke kiri tapi tabrakan tidak bisa dihindari," jelas Nungki.

Sopir Elf, Teguh, dan satu penumpang yang duduk di sampingnya, Sarman (36), beralamat sama, langsung meninggal di lokasi kejadian. Sementara belasan orang mengalami luka-luka. [pur/ito]

Korban Luka-luka:

1. Ida komariyana alamat SDA
2. Santoso
3. Sutarman
4. Sukarwi
5. Anwar
6. Sumo karjan
7. Kusnadi
8. Sudadi
9. Radiyanto
10. Ngadiman

Peumpang selamat:

1. Sukardi
2. Ali rifan
3. Rudiyanto
4. Rumadi