Skip to main content

Category : Peristiwa


Camat: Halal Bihalal Pererat Ulama' dan Umaro'

Bersama para Ulama', tokoh masyarakat, seluruh kepala desa, serta semua lembaga dan instansi yang berada di Kecamatan Grabagan, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Grabagan, Kabupaten Tuban menggelar acara Halal Bi Halal.

Seorang Pemuda Ditemukan Gantung Diri

Khoirudin Bin Tasrip (22) seorang pegawai PT. Suwabina Gatra asal RT/5 RW/1 Dusun Ngetuk, Desa Karanglo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, ditemukan gantung diri di tempatnya bekerja, Selasa (4/7/2017).

Selama Lebaran 50 Laka Lantas, 12 Nyawa Melayang

Selama arus mudik dan arus balik pada Lebaran Idul Fitri 1438 H, telah terjadi kecelakaan lalu lintas sebanyak 50 kali. Kecelakaan tersebut terjadi baik pada kendaraan roda dua dan juga roda empat.

Petani di Plumpang Tewas Tersengat Listrik

Petani bernama Suparlan (60) asal Dusun Grebegan, Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban tewas seketika lantaran tersengat listrik yang berasal dari genset, Senin (3/7/2017).

Halal Bihalal, Bupati Tuban Lepas PNS Purna Tugas

Halal bihalal yang digelar Bupati Tuban, Fathul Huda, Senin (3/7/2017) di halaman kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban bertepatan dengan pelepasan sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah purna tugas.

Penjualan Tiket Bus AKAP Diserbu Warga

Siang ini, Minggu (2/7/2017) bus jurusan Tuban-Jakarta ramai penumpang. Sebab, hari ini merupakan hari terakhir libur Lebaran 1438 Hijriah tahun 2017.