Skip to main content

Category : Peristiwa


Setelah Diresmikan, NCI Tuban Siap Ikuti Kejurprov Jatim

National Paralimpik Commite Indonesia (NPCI) Kabupaten Tuban, tengah sibuk mempersiapkan calon atlet Kejurprov Jatim yang akan digelar November mendatang. Atlet tersebut akan dibina sehingga layak menjadi juara.

Perhatikan Atlet Disabilitas, Pemkab Bentuk NPCI

Pemerintah Kabupaten Tuban telah berkomitmen untuk memperhatikan atlet penyandang disabilitas guna pengembangan dan peningkatan prestasi olahraga di kalangan difabel.

Penambang Kumbung Temukan Tulang Manusia

Penambang kumbung tradisional Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, menemukan dua kerangka manusia di tengah tambang batu karst setempat, Rabu (27/9/2017).

Bupati Tekankan Perangkat Terdaftar BPJS Ketenagakerjaan

Dalam kesempatan penyerahan santunan kepada ahli waris peserta BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tuban, yang meninggal dunia karena sakit, Bupati Tuban H. Fathul Huda mengimbau kepada seluruh perangkat desa di Kabupaten Tuban menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Aktivis Pejuang Kesehatan

Longmarch Surabaya-Jakarta Diamankan Polres Tuban

Aktivis yang memperjuangkan kesehatan masyarakat dengan cara berjalan kaki dari Surabaya ke Jakarta, diamankan di Mapolres Tuban, Selasa (26/9/2017).

Kesetrum, Jatuh dari Lantai 2, Warga Sumberjo Meninggal

Kejadian pilu dialami oleh Mad Sarah (47), warga Dusun Lampah Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Lelaki malang tersebut meninggal dunia setelah tersengat aliran listrik dari lantai dua sebuah bagunan yang berada di Dusun Betengrowo desa setempat, Selasa (26/9/2017).

Akibat Motor Oleng, Satu Orang Tewas Kecelakaan

Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) antara dua motor dan satu truk terjadi di jalur pantai utara (pantura) Tuban-Bulu KM 26-27, Selasa (26/9/2017) siang. Laka lantas yang belum diketahui penyebab pastinya itu, terjadi sekitar pukul 13.15 WIB di Desa Ketapang, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban.

Hendak Karaoke, Ibu Rumah Tangga Meninggal Kesetrum

Nasib nahas dialami Karlina (25) ibu rumah tangga, alamat Desa Brangkal, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Dia tersengat aliran listrik saat sedang karaoke di rumahnya, Selasa (26/9/2017), sekitar Pukul 11.30 WIB.