Skip to main content

Category : Peristiwa


Melirik Kehidupan Para Pekerja Pasar Malam

Seperti yang kita tahu, kehadiran pasar malam kerap menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat untuk mencoba berbagai macam wahana permainan yang disuguhkan. Kedatangannya yang menghadirkan banyak hiburan dan tawa pada anak kecil hingga dewasa ini, mengukir kisah-kisah dibalik kehidupan para pekerja pasar malam.

DPD PKS Tuban Berencana Putar Film G30S/PKI

Sekretaris Umum (Sekum) DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tuban, Sugiharto seirama dengan TNI yang ingin meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap bahaya laten komunis. Hal itu ditunjukan dengan rencana untuk memutar kembali atau nonton bareng (Nobar) film G30S/PKI di Bumi Wali, Sebutan Kabupaten Tuban.

Hari Ini Air PDAM Tuban Mampet Lagi

Pelanggan PDAM di wilayah Tuban lagi-lagi harus bersabar. Aliran air ke konsumen kembali terganggu hari ini, Sabtu (23/9/2017).<br /><br />Air tidak mengalir lagi sekitar pukul 10.00 WIB. Gangguan terjadi di sejumlah kelurahan yang ada di kecamatan Tuban.

Nekat, Petani Ini Akhiri Nyawa di Teras Rumah

Seorang petani di Dusun Dolok, Desa Ngulahan, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Suparjan (55), ditemukan istrinya Wati (36), sudah tidak bernyawa dengan leher terikat tali tampar warna biru yang terikat dengan teras rumah.<br /><br />"Yang mengetahui pe

Penutupan PHBN, AKD Montong Persembahkan Hiburan Campur Sari

Puncak Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia (RI), Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban mempersembahkan hiburan Campur Sari untuk masyarakat, Jumat (22/9/2017).

Ada Berbagai Wahana Permainan di Pasar Malam Rengel

Masyarakat Kecamatan Rengel terhibur dengan keberadaan pasar malam dadakan dengan berbagai wahana permainan anak-anak. Pasar Malam yang digelar di Lapangan Bahagia, Desa Sumberejo itu ramai pengunjung.&nbsp;

Eksekutif Usulkan Raperda Pendidikan. Berikut Alasannya!

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban mengusulkan adanya Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pendidikan. Usulan Raperda tersebut dilatarbelakangi pesatnya perkembangan dunia pendidikan di Bumi Wali.

Ringankan Keluarga Bocah Lumpuh, Lazisnu Salurkan Bantuan

Lembaga Amal Zakat, Infaq dan Sodaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Cabang Tuban salurkan bantuan kepada bocah yang menderita lumpuh, Siti Khayatun. Bantuan berupa uang itu diterima langsung Kasmuin (45) orang tua penderita di rumahnya, RT 06, RW 02, Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Jumat (22/09/2017).

Warga Ring 1 SI, Andalkan Air Bak Untuk Ternak

Sebagian besar dimusim kemarau ini, warga yang berada di kawasan Ring 1 PT. Semen Indonesia di Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, mengandalkan air bak untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari hewan ternak mereka.