Penutupan PHBN, AKD Montong Persembahkan Hiburan Campur Sari

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Puncak Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia (RI), Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban mempersembahkan hiburan Campur Sari untuk masyarakat, Jumat (22/9/2017).

Acara yang diadakan di Lapangan Desa Montongsekar, Kecamatan Montong tersebut dengan tema 'Untuk Kita oleh Kita untuk Kita Bersama" dihadiri pula oleh Muspika Montong, Kepala UPTD-UPTB Kecamatan Montong, Kepala Desa se-Kecamatan Montong serta ribuan masyarakat umum.

Dalam sambutanya, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Montong Deni Susilo Hartono mengucapkan, banyak terima kasih kepada AKD Montong yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam HUT RI ke-72 hingga kegiatan PHBN di Kecamatan Montong.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada AKD Montong, semoga ditahun depan kegiatan PHBN lebih baik lagi dan diharapkan keamanan dan kedamaian tetap terjaga," ungkap Deni dalam sambutanya.

Sementara itu, perwakilan AKD Montong, Santiko yang juga menjabat sebagai Kepala Desa(Kades) Pucangan berharap semoga setiap tahun rekan-rekan Kades dapat memeriahkan HUT RI dengan mengadakan acara, sebagai hiburan untuk masyarakat khususnya masyarakat Montong.

"Semoga setiap tahun AKD bisa memberikan hiburan kepada masyarakat, seperti hiburan Campur Sari kali ini," pungkasnya. [hud/col]