Kesetrum, Jatuh dari Lantai 2, Warga Sumberjo Meninggal

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com - Kejadian pilu dialami oleh Mad Sarah (47), warga Dusun Lampah Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Lelaki malang tersebut meninggal dunia setelah tersengat aliran listrik dari lantai dua sebuah bagunan yang berada di Dusun Betengrowo desa setempat, Selasa (26/9/2017).

Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Rengel, yang mendapatkan informasi tersebut kemudian bergegas menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.

Berdasarkan keterangan dari AKP. Yani Susilo, Kapolsek Rengel, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 10.00 Wib tersebut, bermula ketika korban bekerja memperbaiki rumah milik Edi Susanto, saat itu posisi korban berada di kanopi lantai dua sedang menyambung kabel lampu.

“Dari hasil olah TKP dan keterangan dari saksi-saksi, korban meninggal dunia diduga karena tersengat aliran listrik, kemudian terjatuh dengan ketinggian 7 meter," ungkapnya.

Analisa tim medis Puskesmas Kecamatan Rengel menyebutkan bahwa meninggalnya korban lantaran kepalanya mengalami benturan. “Dari pemeriksaan tim medis, tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dari orang lain, dan jenazah korban sudah kami serahkan ke pihak keluarga," tegas Mantan Kasat Sabhara Polres Tuban tersebut. [feb/rom]