Hendak Karaoke, Ibu Rumah Tangga Meninggal Kesetrum

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Nasib nahas dialami Karlina (25) ibu rumah tangga, alamat Desa Brangkal, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Dia tersengat aliran listrik saat sedang karaoke di rumahnya, Selasa (26/9/2017), sekitar Pukul 11.30 WIB.

Kejadian bermula saat korban berusaha menyalakan televisi dan Video Compact Disc (VCD) untuk bernyanyi. Namun saat mic mulai dicolokkan, ternyata ada korsleting kabel sehingga dia kesetrum.

Kasubag Humas Polres Tuban, Iptu Agus Edi Pranoto mengatakan, kejadian perempuan kesetrum itu terjadi saat korban akan karaoke di rumahnya sendiri.

Perempuan tersebut tidak mengetahui jika ada kabel mic yang korsleting, sehingga saat akan nyanyi ternyata justru mencelakakan dirinya sendiri.

"Perempuan tersebut kesetrum saat akan karaoke," ujar Agus sapaan akrabnya kepada wartawan, Selasa (26/9/2017).

Usai mendengar kabar tersebut, petugas langsung mendatangi lokasi untuk memastikan kejadian sebenarnya. Petugas juga memeriksa saksi-saksi yang ada di sekitar lokasi.

"Kita periksa saksi-saksi untuk memastikan kejadian sebenarnya atas meninggalnya Karlina," pungkas pria yang baru menjabat Kasubag Humas Polres tersebut. [nok/rom]