Skip to main content

Category : Peristiwa


Dandim Tuban Beri Motivasi Prajurit

Dalam rangka menunjang tugas di masing-masing wilayah, guna mendukung tugas pokok satuan, Komandan Kodim (Dandim) 0811/Tuban Letkol Inf. Nur Wicahyanto memberikan motivasi dan Pembinaan Teritorial (Binter) kepada prajurit.

Pemkab Dukung Langkah Nelayan Cantrang

Pemerintah Kabupaten Tuban telah melakukan audiensi dengan perwakilan nelayan cantrang Desa/Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, di aula kantor dinas Wakil Bupati, Senin (8/1/2018).

Usai Konvoi, Puluhan Nelayan Aksi di TPI Palang

Setelah melakukan aksi konvoi di Jalan Raya Palang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Puluhan nelayan kembali melakukan aksi di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Palang.

Puluhan Nelayan di Palang Gelar Aksi Turun Jalan

Puluhan nelayan di Desa Palang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban menggelar aksi turun jalan menolak pelarangan penggunaan alat tangkap jenis jaring cantrang, Senin (8/1/2018).

Usai Membuka CFD, Sekda Bersama Istri Nikmati Keindahan Gunung Purung

 Usai membuka acara car free day (CFD) di Jatirogo, Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban Budi Wiyana bersama istri dan rombongan menyempatkan berkunjung ke wisata Gunung Purung yang berada di Desa Sidomulyo, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Minggu (7/1/2018).

Satu Jam Diguyur Hujan Tanggul Sungai Klakeh Jebol

Selama satu jam, hujan dengan intensitas tinggi melanda wilayah Desa Klakeh, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Minggu (7/1/2018). Akibatnya sebagian rumah dan sawah warga yang tidak jauh dari kantor desa Klakeh itu tergenang banjir. 

Sawah Terendam Banjir, Petani di Rengel Terpaksa Panen Awal

 Seiring debit dan volume air Sungai Bengawan Solo kian bertambah, menyebabkan air meluber sampai lingkungan dan membanjiri puluhan hektar sawah milik yang ditanami padi oleh petani di Kecamatan Rengel, para petani terpaksa panen lebih awal, Minggu (7/1/2018).