Skip to main content

Category : Peristiwa


Ombak Tinggi, Belasan Perahu Nelayan Tuban Terbalik

Gelombang tinggi menerjang perairan laut utara Kabupaten Tuban. Belasan perahu milik nelayan dari Desa Pabean dan Desa Tambakboyo, Kecamatan Tambakboyo, terbalik dan tenggelam di kawasan setempat pagi ini, Kamis (11/1/2018).

Ratusan Personel TNI dan Persit Dapatkan Pembinaan Mental dan Rohani

<span style="color: #ff9900;">-</span> Bertempat di Aula Letda Sucipto Makodim Tuban, ratusan Personel TNI,&nbsp; Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Persit dari Kodim 0811/Tuban Kompi Mekanis C Yonmek 521/DY, Subdenpom 5/2-4, Minvetcad V/11 menerima pembinaan mental dan rohani dari Bintal Kodam V/Brawijaya.

Belum Punya Sumber Air, Warga Ngrejeng Andalkan Pamsimas

Demi memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti mandi, mencuci dan lain-lain, warga Desa Ngrejeng, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban masih mengandalkan jasa Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS), Rabu (10/1/2018).

Viral Gambar Vulgar Glamour, DPRD: Jika Benar Kita Tutup

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, menanggapi adanya gambar vulgar yang menunjukkan aktivitas karaoke hiburan malam yang telah viral di sebuah grup Facebook Jaringan Informasi Tuban (JITU), yang diposting sekitar hari Rabu (3/1/2018).

Konstruksi Tanah Lembek, Jalan akan Dicor

Seiring banyaknya jalan rusak di beberapa titik yang ada di wilayah Kabupaten Tuban, membuat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) terus mencari terobosan yang efektif untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Mesin Open Jagung Terbakar, Pengusaha Palawija di Jenu Merugi

Mesin Open atau Driyer jagung milik CV. Agro Nusantara di Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban pagi tadi terbakar, Selasa (9/1/2017). Akibatnya, dari kejadian tersebut pemilik Mesin Open atau Driyer mengalami kerugian hingga kurang lebih 200 juta.<br /><br />