Skip to main content

Category : Peristiwa


Wabup Uji Coba Kendaraan Transportasi Roda Tiga

Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein, melakukan uji coba kendaraan transportasi angkutan lingkungan dan pariwisata di Kantor Dinas Wabup,  Selasa (9/1/2017).

Memanen Padi Terendam, Petani Hanya Bisa Pasrah

Musim panenan padi pada lahan  pertanian padi milik petani di Desa Kanorejo, Kecamatan Rengel semakin parah terendam air. Alhasil, petani harus rela memanen tanaman padinya dengan pasrah, Selasa (9/1/2018).

Dua Motor Kecelakaan, 1 Orang Dilarikan ke RS

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Provinsi Bojonegoro-Jatirogo pagi tadi, Selasa (9/1/2018). Tabrakan yang melibatkan dua motor tersebut tepatnya di Dusun Jambe Desa Jatiklabang Kecamatan Jatirogo sekitar pukul 05.00 WIB.

500 Nelayan Cantrang Tuban Siap Aksi di Jakarta

Usai menyerahkan sejumlah petisi yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo melalui Wakil Bupati Tuban, Senin kemarin (8/1/2018), terkait pelarangan alat tangkap cantrang yang tertuang dalam peraturan menteri nomor 2 tahun 2015.

Dandim Tuban Beri Motivasi Prajurit

Dalam rangka menunjang tugas di masing-masing wilayah, guna mendukung tugas pokok satuan, Komandan Kodim (Dandim) 0811/Tuban Letkol Inf. Nur Wicahyanto memberikan motivasi dan Pembinaan Teritorial (Binter) kepada prajurit.

Pemkab Dukung Langkah Nelayan Cantrang

Pemerintah Kabupaten Tuban telah melakukan audiensi dengan perwakilan nelayan cantrang Desa/Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, di aula kantor dinas Wakil Bupati, Senin (8/1/2018).

Usai Konvoi, Puluhan Nelayan Aksi di TPI Palang

Setelah melakukan aksi konvoi di Jalan Raya Palang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Puluhan nelayan kembali melakukan aksi di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Palang.