Skip to main content

Category : Peristiwa


Viral Gambar Vulgar Glamour, DPRD: Jika Benar Kita Tutup

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, menanggapi adanya gambar vulgar yang menunjukkan aktivitas karaoke hiburan malam yang telah viral di sebuah grup Facebook Jaringan Informasi Tuban (JITU), yang diposting sekitar hari Rabu (3/1/2018).

Konstruksi Tanah Lembek, Jalan akan Dicor

Seiring banyaknya jalan rusak di beberapa titik yang ada di wilayah Kabupaten Tuban, membuat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) terus mencari terobosan yang efektif untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Mesin Open Jagung Terbakar, Pengusaha Palawija di Jenu Merugi

Mesin Open atau Driyer jagung milik CV. Agro Nusantara di Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban pagi tadi terbakar, Selasa (9/1/2017). Akibatnya, dari kejadian tersebut pemilik Mesin Open atau Driyer mengalami kerugian hingga kurang lebih 200 juta.<br /><br />

Wabup Uji Coba Kendaraan Transportasi Roda Tiga

Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein, melakukan uji coba kendaraan transportasi angkutan lingkungan dan pariwisata di Kantor Dinas Wabup,&nbsp; Selasa (9/1/2017).

Memanen Padi Terendam, Petani Hanya Bisa Pasrah

Musim panenan padi pada lahan&nbsp; pertanian padi milik petani di Desa Kanorejo, Kecamatan Rengel semakin parah terendam air. Alhasil, petani harus rela memanen tanaman padinya dengan pasrah, Selasa (9/1/2018).

Dua Motor Kecelakaan, 1 Orang Dilarikan ke RS

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Provinsi Bojonegoro-Jatirogo pagi tadi, Selasa (9/1/2018). Tabrakan yang melibatkan dua motor tersebut tepatnya di Dusun Jambe Desa Jatiklabang Kecamatan Jatirogo sekitar pukul 05.00 WIB.

500 Nelayan Cantrang Tuban Siap Aksi di Jakarta

Usai menyerahkan sejumlah petisi yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo melalui Wakil Bupati Tuban, Senin kemarin (8/1/2018), terkait pelarangan alat tangkap cantrang yang tertuang dalam peraturan menteri nomor 2 tahun 2015.

Dandim Tuban Beri Motivasi Prajurit

Dalam rangka menunjang tugas di masing-masing wilayah, guna mendukung tugas pokok satuan, Komandan Kodim (Dandim) 0811/Tuban Letkol Inf. Nur Wicahyanto memberikan motivasi dan Pembinaan Teritorial (Binter) kepada prajurit.