Skip to main content

Category : Peristiwa


Asik Mabuk, Pemuda Jenu Jadi Korban Pembacokan

Nasib malang menimpa Handoko Bin Sarwo (24), swasta, alamat Desa Karangasem, Kecamatan Jenu. Dia menjadi korban pembacokan di sebuah warung di sebelah selatan pelabuhan Semen Gresik, turut Desa Socorejo Kecamatan setempat, Minggu (14/1/2018), dinihari.

'Sing Waras Ojo Ngalah' Jadi Tema Raker Ansor Jenu

 Istilah 'Sing Waras Ojo Ngalah' jadi tema Rapat Kerja (Raker) II PAC Gerakan Pemuda Ansor Jenu, besok Minggu (14/1/2018). Istilah yang dicetuskan ulama karismatik asal Rembang, KH Mustofa Bisri atau yang akrab disapa Gus Mus itu dipakai oleh panitia lantaran isu yang akan diangkat mengenai 'Melek Media'.

Jukir Nakal Akan Diberi Sanksi Sampai Pemecatan

 Sejak diterapkannya parkir berlangganan. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Kabupaten Tuban, Muji Selamet, mengaku rutin setiap bulan memberikan pembinaan-pembinaan terhadap Juru Parkir (Jukir) yang berada di wilayah Kabupaten Tuban.

Bupati Resmikan Gedung BPBD Tuban

Bupati Tuban, H. Fathul Huda, meresmikan gedung baru milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban, Jumat (12/01/2018). Bupati berharap peresmian gedung sekaligus kantor ini dapat meningkatkan kinerja BPBD Tuban dalam menanggulangi bencana.

Jagung Terserang 'Putihen', Petani Masih Cari Solusi

Penyakit "putihen" kerap kali jadi masalah utama para petani jagung. Putihen adalah keadaan warna putih pada bagian tengah jagung, sehingga tanaman tak bisa berbuah dan tumbuh dengan baik.

Sadar Lingkungan, Aktivitas Tambang di Ngrejeng Ditinggalkan

Aktifitas pertambangan alam secara berkelanjutan tentu akan mempengaruhi kondisi alam menjadi tak stabil. Seperti penambangan perbukitan kapur, yang diolah menjadi bahan bangunan batu kumbung, bata putih, serta tanah pedel, Jumat (12/1/2018).

Area Tambang Batu Kapur di Palang Ambruk

Beruntung, Penambang Tangkap Tanda-tanda Alam

Lokasi penambangan batu kapur, yang terletak di perbatasan Desa Leran Wetan dan Desa Wangun, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, ambruk seluas satu hektar lebih.

Bruk! Area Tambang Batu Kapur di Palang Ambruk

Lokasi penambangan batu kapur, yang terletak di perbatasan Desa Leran Wetan dan Desa Wangun, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, ambruk seluas satu hektar lebih.