Mobil Pengangkut Cabai Terguling, Sopir Meninggal Dunia

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di jalur Provinsi, Bojonegoro-Jatirogo. Akibat dari kecelakaan tunggal ini, satu orang meninggal dunia karena luka serius.

Sabtu dinihari pukul 03.00 Wib, warga digegerkan adanya sebuah kendaraan bak terbuka jenis pick-up yang mengalami kecelakaan tunggal. Mobil bernopol W-9905-NN itu terguling setelah ban mobil pecah tepatnya di Dusun Bamban, Desa Sidodadi, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban.

Berdasarkan data yang diperoleh blokTuban.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat mobil pengangkut cabai itu melaju dari arah timur (Bojonegoro) ke barat (Jatirogo). Saat mendekati lokasi kejadian, tiba-tiba ban belakang mengalami pecah, sopir pun kehilangan kendali dan kendaraan terguling.

"Pengemudi kehilangan kendali, ketika ban mobilnya pecah," ujar Kapolsek Bangilan, AKP Budi Santoso, Sabtu (13/1/2018).

Akibat kecelakaan ini, seorang sopir yang diketahui bernama Rokhim (32), warga Dusun Glebeg, Desa Ranuwurung, Kacamata Randuagung, Lumajang harus meregang nyawa di lokasi kejadian. Korban meninggal dunia akibat beberapa luka serius, yaitu robek kepala belakang dan dahi kanan serta pendarahan dari lubang telinga kanan dan dari lubang hidung.

"Barang bukti kendaraan beserta surat telah diamankan, kasus kecelakaan sudah kita laporkan ke Polres Tuban," pungkas Kapolsek. [rof/rom]