Laka Mio dan Kharisma, Satu Korban Dilarikan ke RS

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) yang mengakibatkan korbanya mengalami luka parah, kembali terjadi di Jalan Raya Bangilan, turut Desa Sidokumpul, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jumat (12/1/2018).

Menurut Kapolsek Bangilan AKP Budi Santoso kejadian kecelakaan tersebut berawal saat kendaraan jenis Yamaha Mio Nopol S-3610-EG yang di kendarai oleh Maskuri (41) warga RT/03 RW/02 Desa Kedungharjo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban melaju dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengendara Yamaha Mio tersebut hendak belok kanan, namun pada saat yang bersamaan dari dibelakangnya melaju kendaraan jenis Honda Kharisma Nopol S-5975-GF yang dikendarai Heri Jumawan (17) warga RT/09 RW/01 Dusun Bandungan, Desa Medalem, Kecamatan Senori yang berboncengan dengan Ahmad Kamadi.

"Berhubung jarak yang terlalu dekat kedua pengendara tidak bisa menghindar sehingga terjadilah kecelakaan," kata Kapolsek Bangilan.

Lebih lanjut, akbibat dari kejadian tersebut korban yaitu Ahmad Kamadi, yang dibonceng Heri Jumawan mengalami luka bengkak di kepala bagian belakang dan pendarahan dari lubang hidung.

"Selanjutnya dalam keadaan sadar korban dirujuk ke RS Muhamadiyah Lamongan," pungkasnya.[hud/ito]