Skip to main content

Category : Peristiwa


Maling Sasar Kantor, Kapolres Tuban Imbau Tingkatkan Keamanan

Terkait adanya dua kasus pencurian yang menyasar kantor pemerintahan atau lembaga instansi di wilayah hukum Kabupaten Tuban dalam sepekan terakhir ini, Kapolres Tuban, AKBP Sutrisno HR mengimbau kepada instansi-instansi atau sekolahan-sekolah agar lebih memikirkan Keamanan (safety).

Diduga Aniaya Istri, Seorang Suami Nekat Tenggak Obat Rumput

Diduga melakukan aksi penganiayaan terhadap istrinya, Nyuwito (35) seorang suami asal Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak obat pembasmi rumput, Kamis (25/1/2018).

Salah Paham, ini Penjelasan Gapoktan Mojoagung

Kesalahpahaman antar warga dan pemerintahan desa (Pemdes) bisa menjadi suatu hal yang merugikan kedua pihak. Seperti yang terjadi di Desa Mojoagung, Kecamatan Soko.

Hindari Kendaraan Ngerem Mendadak, Truk Hantam Pohon

Berniat menghindari kendaraan yang ngerem mendadak, truk dengan Nopol B-9414-WJ menghantam pohon di Jalan Raya Montong-Singgahan (simpang 4 Dusun Ngindahan), Rabu malam (24/1/2018).

Satpol PP Klaim Tidak Ada Praktik Karaoke di Kafe QQQ

Insiden pembacokan oleh petugas keamanan Cafe QQQ Jalan Basuki Rahmat No. 55 B Kelurahan Kebonsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban kepada salah satu pengunjung asal Desa Tambakboyo, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, masih dalam proses penanganan polisi.

Pasca Insiden Pembacokan

Polres Masih akan Evaluasi Cafe

Pasca insiden pembacokan yang dilakukan oleh seorang security cafe QQQ yang berada di Jalan Basuki Rahmat No.55 B Kelurahan Kebonsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, yang disinyalir menyediakan tempat karaoke, Selasa (23/1/2018) malam kemarin. Petugas kepolisian yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung melakukan pemasangan police line.