Skip to main content

Category : Peristiwa


Truk Rusak Parah Usai Tabrak Pohon

Sebuah truk  mengalami kecelakaan tunggal pagi tadi. Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Raya Pantura Tuban-Bancar Km-20/21, Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban sekitar pukul 06.45 WIB.

Gus Ipul Serukan Petani Tuban Jadi Pengusaha

 Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf atau yang kerap disapa Gus Ipul sambangi Kabupaten Tuban yang kesekian kalinya. Siang ini, pria yang mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Timur itu hadir khusus dalam acara pengukuhan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Tuban di Pendopo Kridho Manunggal.

Gema Utama Gelar Pertemuan di Klenteng, ini Misinya

Bumi Wali, sebutan Kabupaten Tuban mempertontonkan keberagaman dan toleransi di kalangan pemudanya. Hal itu dilakukan demi menjaga kedamaian dan ketentraman wilayah yang heterogen penduduknya.

Parade Drum Band 'Negeri Atas Air' 2017

Belum Terima Haknya, Peserta Sampai Ambil Sendiri Piala

Dalam event parade drumband yang diselenggarakan pada 27 Agustus 2017 lalu, saat launching agrowisata 'Negeri Atas Air' Desa Glagahsari, Kecamatan Soko, rupanya meninggalkan masalah bagi para guru mendampingi peserta drumband.

Lagi, Petugas Gabungan Bongkar Produksi Arak

Petugas gabungan dari Polres Tuban dan tim sapu bersih minuman keras (Saber Miras) kecamatan Semanding lagi-lagi berhasil menggerebek satu rumah dan gudang, yang dijadikan tempat produksi miras jenis arak, Sabtu dini hari (27/1/2018). Kedua tempat produksi arak tersebut berlokasi di Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban.

Aktivis Kendeng dan Warga Gaji Bikin Film Dokumenter

 Sebagai wujud kepedulian, Aktivis Jaringan Masyarakat Peduli Pegunungan Kendeng (JMPPK) dan warga Desa Gaji, Kecamatan Kerek yang mengklaim tanahnya diserobot oleh PT Semen Indonesia (Semen Gresik) melakukan pembuatan Film Dokumenter, Jumat (26/1/2018).

Aksi Demo PMII Cabang Tuban

PMII Tuban Rekomendasikan 3 Poin Kepada Pemkab Tuban

 Dalam aksi demo penolakan impor beras yang digelar oleh belasan mahasiswa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Tuban di depan Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, Jumat (26/1/2018).