Skip to main content

Category : Peristiwa


Terancam Gagal Panen, Sebagian Petani Mengeluh

 Sebagian tanaman padi petani di Kabupaten Tuban terancam gagal panen. Pasalnya, padi yang berusia 30 sampai 50 hari itu daunnya mulai memerah dan kering.

Tahanan Kejari Meninggal Dunia di Lapas Tuban

Totok Sugiarto (47), seorang tahanan titipan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tuban asal Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban meninggal dunia di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Tuban, Senin (29/1/2018).

Tinjau Nelayan di Palang, Bupati Beri Bantuan Kapal

Bupati Tuban H. Fathul Huda, Senin, (29/1/2018) pagi, melakukan peninjauan di wilayah Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Kali ini Bupati dua periode tersebut melakukan peninjauan di empat titik yaitu, di Desa Gesikharjo, TPI Palang, Tempat Pengepakan Ikan, serta Gudang Garam di Desa Cempokorejo.  

Warga Rela Antre Menerima KKS

Kantor kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban dibanjiri warga setempat, Senin (29/1/2018). Sejak pagi warga rela mengantre hanya untuk mendapatkan kartu keluarga sejahtera (KKS).

Pantai Sowan, Pilihan Nelayan Sandarkan Kapal

Pantai Sowan merupakan salah satu pantai yang berada di Bumi Wali, sebutan Kabupaten Tuban yang menawarkan banyak keindahan. Selain sebagai tempat wisata yang cocok untuk anak muda, pantai suwan juga menawarkan berbagai view foto yang sangat menarik.

Siasat Berlanjut, Petani Mulai Susul Tanam Jagung

Menyiasati keberlanjutan panen tanaman jagung agar tak sampai telat, petani jagung di Desa Ngrejeng, Kecamatan Grabagan melakukan tanam ulang pada lahan yang sama saat jagung mulai siap panen di kala hujan turun.

Peduli Lingkungan, Inkanas Tuban Bersih-bersih Pantai

Sedikitnya sekitar 175 anggota Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Cabang Kabupaten Tuban menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) bersih-bersih sampah di area wisata Pantai Boom, Kabupaten Tuban, Minggu (28/1/2018).