Skip to main content

Category : Peristiwa


Sruduk Kendaraan, Sopir Terjepit Kemudi, Dump Truk Rusak Parah

Sebuah kendaraan dump truk dengan Nomor Polisi (Nopol) B-9356-TYX yang dikemudikan oleh Buwasan (49) warga Porong, Kabupaten Sidoarjo terlibat Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di Jalur Pantura Jalan Gajahmada, Kabupaten Tuban, Selasa (18/9/2018).

Perbaikan Jalan Jalur Soko-Rengel Sering Timbulkan Kemacetan

Pembangunan ruas jalan cor sepanjang 200 meteran yang menghubungkan antara Desa Mojoagung dan Desa Sokosari, Kecamatan Soko, Tuban seringkali menimbulkan kemacetan hingga 1 kilometer lebih baik dari arah Bojonegoro-Rengel atau pun sebaliknya.

LAZISNU Tuban Terus Galang Dana Untuk Lombok

Sejak bulan Agustus, BNPB menyatakan Gempa Lombok, berstatus tahap transisi dari darurat ke pemulihan. Sejak itu pula, Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Tuban memperpanjang penggalangan donasi untuk para korban di Lombok.

Kekeringan, Desa Ini Sampai Bor Tiga Lokasi Sumber

Seiring bergulirnya musim kemarau yang memberi dampak signifikan pada sebagian besar wilayah Kabupaten Tuban, yakni terus bertambah daerah kering dan kekurangan air, upaya demi memenuhi kebutuhan air pun terus dilakukan masyarakat.

Ratusan Warga Mojoagung Geruduk Kejari Tuban

Massa Demo Nilai Kades Mojoagung Sengaja Selewengkan DD/ADD

Massa demo di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Tuban yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Rakyat Untuk Keadilan (Garuk) Desa Mojoagung, Kecamatan Soko menilai, apa yang telah dilakukan Kepala Desa (Kades) Mojoagung beserta suaminya adalah murni tindakan pidana korupsi.

Ratusan Warga Mojoagung Geruduk Kejari Tuban, ada Apa?

 Ratusan warga Desa Mojoagung, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Rakyat Untuk Keadilan (Garuk) melakukan aksi demo di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tuban, Selasa (18/9/2018).

Desa Kekeringan di Tuban Bertambah

Jumlah kekeringan di kabupaten Tuban terus bertambah. Menurut data Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD), jumlah desa yang mengalami kekeringan saat ini berjumlah 37 desa dari 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban.

Ratusan Warga Mojoagung Besok Akan Gelar Aksi Damai di Kejari Tuban

Penanganan kasus dugaan korupsi yang menjerat Siti Ngatiah, Kepala Desa (Kades) Mojoagung beserta suaminya, Haji Makmur terus bergulir. Basis masa, baik dari pihak pro dan kontra pun terus memperjuangkan suara-suara dan keinginannya. Sama halnya yang akan dilakukan oleh sebagian warga Desa Mojoagung, Kecamatan Soko ini.

Rizki Jalani Pemeriksaan di Puskesmas, BB-nya Hanya 14 Kg

 Rizki, seorang bocah berusia 7 tahun dari Dusun Jati, Desa Kedungmulyo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban menjalani pemeriksaan di Puskesmas Bangilan, Senin (17/9/2018). Bocah yatim piatu ini diduga menderita sakit jantung dan paru-paru.

Disruduk Truk, Mobil Honda Jazz Parkir Ringsek

<div dir="auto">Sebuah kendaraan jenis Honda Jazz Nopol S-907-HK terlibat Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) dengan kendaraan Truk Tronton Nopol S-83447-OB&nbsp;di Jalan RE Martadinata, Tuban, Senin (17/9/2018) siang.</div> &nbsp;