Disruduk Truk, Mobil Honda Jazz Parkir Ringsek
Reporter: Khoirul Huda
 
blokTuban.com - Sebuah kendaraan jenis Honda Jazz Nopol S-907-HK terlibat Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) dengan kendaraan Truk Tronton Nopol S-83447-OB di Jalan RE Martadinata, Tuban, Senin (17/9/2018) siang.
 
Akibatnya, kendaraan Honda Jazz warna putih tersebut ringsek pada bagian belakang dan hampir tercebur ke laut lantaran terdorong truk hingga beberapa meter.
 
Informasi yang dihimpun blokTuban.com di lapangan, kecelakaan itu berawal saat kendaraaan Honda Jazz yang dikemudikan oleh Sulaiman (41) warga Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak diparkir di tepi jalan.
 
Kemudian, dari arah barat muncul kendaraan Truk Tronton bermuatan semen yang dikemudikan oleh Ali Mahfud warga Desa Mojodeso, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro dengan tujuan Kabupaten Gunungkidul.
 
Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba Truk Tronton tersebut menabarak kendaraan Honda Jazz yang sedang terparkir. "Ini tadi saya tidak mengantuk, tapi tidak tahu kenapa tiba-tiba menabrak mobil yang sedang diparkir," kata Ali Mahfud kepada blokTuban.com.
 
Beruntung pada saat itu, penumpang kendaraan Honda Jazz yaitu, Listiyowati (41) tidak sedang berada di dalam kendaraan, sehingga tidak ada korban jiwa.
 
Sementara itu, salah satu petugas kepolisian dari Satlantas Polres Tuban Aiptu Antono, mengatakan pihak kepolisian saat ini telah melakukan pendataan atas kejadian kecelakaan ini.
 
"Kami sudah melakukan pendataan, selanjutnya kita dievakuasi," pungkasnya.[hud/ito]