Cegah Kriminalitas, Polsek Soko Gelar Ops Sikat Semeru

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Sejak diterbitkannya surat perintah Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim) yang berlaku tertanggal 5 September 2018 pukul 00.00 lalu, segenap jajaran Kepolisian Resor (Polres) hingga Kepolisian Sektor di Jatim menggelar Operasi Sikat Semeru 2018.

Sehubungan dengan itu, dalam mendukung Operasi Sikat Semeru 2018 dengan sasaran senjata tajam (sajam), bahan peledak (handak), senjata api (senpi), miras dan narkoba, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Soko melakukan giat operasi Minggu (16/9/2018) siang tadi.

Bersama sejumlah anggota, AKP Yudi Hermawan Selaku Kapolsek Soko memulai giat operasi sejak pukul 10.00 Wib yang dipusatkan di depan Mapolsek Soko dengan Sasaran sajam, handak, senpi, miras dan narkoba itu.

“Siang ini Kami Bersama tiga anggota melaksanakan giat operasi untuk mendukung program Sikat Semeru 2018 yang di Gelar selama 12 hari," papar Kapolsek Soko.

Dari hal itu Kapolsek berharap, agar mudah-mudahan dengan adanya Giat Ops Sikat Semeru 2018 tersebut, kedepan bisa menciptakan suasana wilayah yang aman dan kondusif dari segala macam tindakan kriminal.

“Mudah-mudahan dengan adanya Giat Ops Sikat Semeru 2018 ini kondisi dan situasi wilayah kami aman dari segala bentuk tindak kriminalitas. Apabila ditemukan pelanggaran saat operasi, maka akan ditindak secara hukum dan undang undang yang berlaku," tandasnya. [feb/rom]