Skip to main content

Category : Peristiwa


Ini Kata Wabup Soal Seni Budaya

<p class="MsoNormal" style="margin-bottom: .0001pt; text-align: justify;">&lsquo;<em>&rsquo;Kumpul seniman itu ya seneng, kadang ya seneb</em>,&rsquo;&rsquo; begitu ujar Wakil Bupati (Wabup) Tuban Noor Nahar Hussein. Sebab, seniman sering semaunya sendiri dan sulit diatur. Sehingga, terkadang sikap sekehendak hatinya itulah yang membuat orang lain seneb.

HUT Ke-61 Semen Indonesia Gelar Dzikir Akbar

Bertempat di Lapangan Komplek Perumahan Dinas (Perumdin) Semen Gresik Desa Sumurgung, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Perusahaan Semen Indonesia Pabrik Tuban menggelar Panggung Religi 'Dzikir Akbar', Sabtu (29/9/2018) malam.

Pohon Terbakar Sendiri Bukan Hal Aneh? Ini Penjelasannya

Kejadian aneh beberapa waktu lalu yang sempat menghebohkan masyarakat Tuban, tentang terbakarnya sebuah pohon Beringin tua di sekitar area makam Demang Gatul Kelurahan Sidorejo, Kabupaten Tuban, agaknya tak bisa dinalar dengan logika.

Kekeringan di Tuban Makin Meluas

Update terbaru dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Kabupaten Tuban, desa dan kecamatan yang tersebar di Bumi Wali yang mengalami kekeringan makin bertambah.

Angkut Jerami Kering Motor Warga Hangus Terbakar

<span style="color: #ff9900;">&nbsp;</span>Kebakaran kendaraan bermotor terjadi di Jalur Pantura Tuban-Babat KM 9, tepatnya di Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jumat (28/9/2018).

Warga Kerek Meninggal Dalam Sumur

Diduga Korban Menghirup Gas Beracun Dalam Sumur

Tewasnya tiga warga Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban saat menguras sumur milik salah satu warga, diduga karena menghirup gas beracun saat berada di dalam sumur, Jumat (28/9/2018).

Bersihkan Sumur, Tiga Warga Kerek Meninggal

Insiden kecelakaan kerja hingga mengakibatkan tiga orang meninggal dunia di dalam sumur tampungan terjadi di Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Jumat (28/9/2018).

Tak Lampaui Target, Proyek Stadion Terkendala Material Beton

Progres pembangunan proyek Stadion Bumi Wali Tuban (SBWT) yang berada di kompleks Tuban Sport Center (TSC) Kelurahan Gedongombo, pada minggu ke-24 (17-23 September) tidak melapaui target yang ditentukan, yakni 66,98 persen.

Januari hingga Agustus Ada 70 Pengajuan Diska

Pernikahan dini marak terjadi di Kabupaten Tuban. Dalam kurun waktu bulan Januari - Agustus 2018 tercatat 70 orang yang mengajukan dispensasi nikah (Diska) ke Pengadilan Agama Kabupaten Tuban. Rata-rata terpaksa menikah karena hamil sebelum mempunyai ikatan resmi.

Scrob Kirim Bantuan Ke Lombok

&nbsp;Komunitas Pecinta Scooter (Scooterist) Tuban yang tergabung dalam Scooterist Ronggolawe Bersatu (Scrob) memgirim bantuan untuk korban gempa di Lombok, Kamis (27/9/2018). Bantuan logistik satu truk tersebut diberangkatkan langsung oleh Bupati Tuban, Fathul Huda dari Pendopo Kridho Manunggal, sekitar pukul 16.00 Wib.