Skip to main content

Category : Peristiwa


Pesan PP Pagar Nusa untuk Anggota Baru

758 anggota baru Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Cabang Tuban resmi disahkan, Ahad (7/10/2018). Mereka disahkan dengan prosesi pembaiatan dari Pengurus Pusat (PP) Pagar Nusa dan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Tuban.

758 Pendekar Pagar Nusa Tuban Siap Disahkan

Ratusan pendekar dari perguruan Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa di Kabupaten Tuban akan disahkan, hari ini Minggu (7/10/2018). Pengesahan anggota baru ini akan digelar di Pendopo Kridho Manunggal Tuban.

Peduli Korban Gemba dan Tsunami

Cara Seniman Galang Dana untuk Korban Bencana

<p class="MsoNormal" style="margin-bottom: .0001pt; text-align: justify;"><span style="font-size: 12.0pt; line-height: 115%; mso-bidi-font-family: Calibri; mso-bidi-theme-font: minor-latin;">Banyak cara digunakan untuk menggalang dana bantuan bagi korba bencana alam. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan potensinya untuk menarik minat masyarakat menyumbangkan rupiah.</span>

Gandeng Infid, LAZISNU Tuban Gelar TOT Penyusunan Database

Dengan menggandeng International NGO Forum on Indonesian Development (infid), Pengurus Cabang NU CARE-LAZISNU Kabupaten Tuban menyelenggarakan Training of Trainer (TOT) penyusunan database programming. Hal ini dilakukan untuk pencapaian sustainable development goals (SDG's) di Tuban.

Polres 'Ngopi' Bareng Wartawan Tuban

Jajaran Polres Tuban menggelar kegiatan Ngobrol Pintar (Ngopi) bersama wartawan yang bertugas di Kabupaten Tuban, Jumat (5/10/2018) malam, di Mapolres setempat.

GMNI Galang Dana untuk Korban Bencana di Palu dan Donggala

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) cabang Tuban hari ini dan kemarin mengalang dana untuk korban bencana di Palu dan Donggala. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GMNI Tuban Saiful Anwar mengatakan, sudah dua hari pihaknya bersama Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI) mengadakan pengalangan dana dengan turun ke jalan.

Peduli Sosial, Bonek Rengel Turun Aksi Galang Dana

Sebagai pecinta sepak bola juga fans berat Persebaya Surabaya, Bonek Mania tak melulu total dan unjuk gigi pada laga-laga pertandingan saja. Bencana alam yang belakangan ini mengguncang wialayah Palu dan Donggala Sulawesi Tengah pun menggerakkan langkah kaki dan hati para Bonek di Tuban selatan untuk peduli sesama.

Pertamina Siagakan Kebutuhan BBM di Pertemuan IMF-WB

PT Pertamina (Persero) menyiagakan 5 Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) dan 2 Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) untuk melayani kebutuhan bahan bakar minyak (BBM) dan gas selama kegiatan Annual Meeting IMF-World Bank 2018 di Nusa Dua, Bali.