Skip to main content

Category : Peristiwa


Scrob Kirim Bantuan Ke Lombok

 Komunitas Pecinta Scooter (Scooterist) Tuban yang tergabung dalam Scooterist Ronggolawe Bersatu (Scrob) memgirim bantuan untuk korban gempa di Lombok, Kamis (27/9/2018). Bantuan logistik satu truk tersebut diberangkatkan langsung oleh Bupati Tuban, Fathul Huda dari Pendopo Kridho Manunggal, sekitar pukul 16.00 Wib.

Tingkatan Kualitas Perempuan, Desa Bentuk Satgas Sayang Ibu

<span style="color: #ff6600;">&nbsp;</span>Desa Sidodadi, Kecamatan Bangilan mendapat kunjungan tim evaluasi kecamatan sayang ibu (KSI) Kabupaten Tuban. Kegiatan ini dilakukan untuk kroscek data di lapangan apakah desa ini benar-benar layak atau tidaknya,&nbsp;Kamis (27/9/2018).

Pasar Mangkrak Terbakar, Pandangan Pengguna Jalan Terganggu

Semak belukar di pasar baru Kelurahan Mondokan, Kecamatan/Kabupaten Tuban yang mangkrak, Rabu (26/9/2018) terbakar. Akibatnya pandangan pengguna jalan yang kebetulan melintas di Jalan Letda Sutcipto menjadi terganggu.

Tersangkut Jaring Nelayan, Ikan Hiu Mati di Bibir Pantai Jenu

Ikan hiu atau yang biasa disebut nelayan Ikan Cucut Lintang tersangkut jaring milik nelayan Desa Kaliuntu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Akibatnya ikan hiu tersebut mati di bibir pantai dan menjadi tontonan warga.

Suasana Sejuk, Ada Pohon Baca di FISIP Unirow

Untuk membangun minat membaca di kalangan civitas akademika, terdapat pohon baca di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP ) Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban.

Pohon Bringin di Area Makam Jalan Ronggolawe Tuban Kembali Terbakar

Pohon Bringin tua di area Makam Demang Gatul Kelurahan Sidorejo, Kebupaten Tuban kembali terbakar, Selasa (25/9/2018) malam. Akbatnya, petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban harus berjibaku untuk memadamkan api.

Riski, Bocah Yatim-Piatu Akhirnya Dapat SPM dari Dinkes

Rizki, seorang bocah yatim piatu asal Dusun Jati, Desa Kedungmulyo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban akhirnya mendapatkan Surat Pernyataan Miskin (SPM) dari Dinas Kesehatan setempat, Selasa (25/9/2018). SPM tersebut bisa digunakan untuk menjalani pengobatan geratis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Koesma Tuban.

Puluhan Pegawai KPP Pratama Tuban Jalani Tes Urin

&nbsp;Sedikitnya terdapat sekitar 70 pegawai Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tuban menjalani Tes Urin di sebuah ruangan yang berada di Aula Kantor KPP Pratama Jalan Pahlawan, Kabupaten Tuban, Selasa (25/9/2018) siang.