Skip to main content

Category : Kebijakan


Tahun 2019 Parkir Berlangganan Pemkab Tuban Target 8 M Lebih

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban mentargetkan realisasi pendapatan retribusi parkir berlangganan pada tahun 2019 sebesar 8.261.840.000.00 Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tuban, Gunadi.

Gaji Perangkat Desa Naik, PPDI: Kita Kawal

Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Tuban, Ahkmad Wahyudi menyatakan, pihaknya beserta anggotanya tengah menanti komitmen dan janji Persiden Joko Widodo yang akan menyetarakan gaji perangkat desa setara dengan gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS) golongan II A.

Permudah Pengurusan Berkas Purna Tugas BKD Kerjasama dengan Taspen

Untuk mepermudah dalam pengurusan dokumen purna tugas Pegawai Negeri Sipil (PNS), Badan kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tuban bersinergi dengan PT. Taspen Surabaya melakukan perekaman purna PNS di Kantor BKD setempat, siang tadi (16/1/2019).

Anggaran Kemenag Turun Rp 2 Triliun

Anggaran untuk Kementrian Agama (Kemenag) tahun ini turun Rp 2 Triliun. Jika tahun lalu Kemenag menerima bagian Rp 63 Triliun, tahun ini tinggal Rp 61 Triliun. Anggaran itu harus dibagi kepada seluruh Kemenag wilayah dan kabupaten/kota se Indonesia.

Dinsos P3A Bagikan Kambing kepada Mantan Korban Pemasungan

Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kabupaten Tuban melalui Tenaga Kesejahteraan Sosial Masyarakat (TKSK) Kecamatan Montong membagikan bantuan kambing kepada sejumlah korban Eks Pasung di kecamatan setempat.