Skip to main content

Category : Kebijakan


Mulai Hari ini, BBM Non Subsidi Turun Harga

Seiring dengan turunnya harga rata-rata minyak mentah dunia dan penguatan rupiah terhadap dollar Amerika, PT Pertamina (Persero) melakukan penyesuaian harga BBM Non Subsidi dengan besaran yang bervariatif.

BULOG Buka Rekrutmen dan Penerimaan Karyawan Baru

Perusahaan Umum (Perum) BULOG akan membuka rekrutmen dan penerimaan karyawan baru. Pendaratan akan dibuka dua hari lagi, Senin (7/1/2019) dan ditutup Minggu (13/1/2019) mendatang.

Tak Ada Batasan PTSL, Camat Soko: Semuanya Harus

Program pemerintah pusat terkait Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) memiliki lingkup yang tak terbatas. Artinya, semua warga masyarakat yang memiliki lahan dan tanah, bebas mengajukan proses pendaftaran. Agar memiliki modal kekuatan utama dalam meningkatkan kapasitas perekonomian dan kekuatan masyarakat itu sendiri.

Pengumuman Hasil Akhir CPNS Pemkab Tuban

Panitia Seleksi Daerah (Panselda) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban secara resmi merilis hasil akhir seleksi, Kamis (3/1/2019). Para pelamar CPNS Pemkab Tuban bisa mengakses di laman https://www.dropbox.com/s/u8xo0asyx0j70uq/Pengumuman_Hasil_akhir_seleksi_penerimaan_CPNSD_2018_Kab_Tuban.pdf?dl=0

2018 Pantai Boom Sumbang PAD Rp321 Juta

Wisata Pantai Boom Kabupaten Tuban merupakan salah satu ikon wisata di Kabupaten Tuban. Terhitung selama tahun 2018 wisata yang berada di utara Alun-alun tersebut mampu menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Tuban sebesar Rp321.072.000.

Tahun Baru 2019

Proyeksi Ketua DPRD Tuban Sambut Tahun 2019

Ketua DPRD Kabupaten Tuban, H.M. Miyadi mengucapkan selamat tahun baru 2019 kepada masyarakat Jawa Timur (Jatim) khususnya Kabupaten Tuban. Di tahun baru 2019, Politisi PKB ini optimis pelayanan publik di Bumi Wali dapat ditingkatkan.

Terbaru: Informasi CPNS Pemkab Tuban 2018

Panitia Seleksi Daerah (Panselda) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban tahun 2018 secara resmi merilis pengumuman revisi penambahan nilai bagi Putra/Putri daerah setempat yang mendaftar jabatan guru formasi umum pada unit kerja berkategori tertinggal untuk pengolahan hasil Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Mulai 1 Januari 2019, Tarif di Tempat Wisata Tuban Naik

Menurut peraturan daerah (Perda) No. 1 tahun 2018 mengenai retribusi tempat rekreasi dan olahraga. Pada tanggal 1 Januari 2018 tempat wisata yang di kelola Pemerintah Daerah(PEMDA) tarif masuknya mengalami kenaikan.

Malam Tahun Baru, Polres Siagakan 350 Personel

Dalam rangka mengamankan perayaan Malam Tahun Baru 2019, Polres Tuban siagakan sebanyak 350 personel. Ratusan personel tersebut akan di sebar diberbagai titik agar perayaan malam tahun baru di Bumi Wali tetap aman dan kondusif.