Skip to main content

Category : Kebijakan


FKUB Tuban Studi Banding ke Semarang

Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tuban belajar menjaga keharmonisan dan menjaga kerukunan antarumat beragama di FKUB Semarang, Senin (14/01/2019). Rombongan FKUB Tuban dipimpin Kepala Kantor Kesbanglinmas Didik Purwanto.

Seleksi CPNS Tuban

Percepat Pemberkasan, BKN Himbau Peserta CPNS Isi DRH Online

eserta yang dinyatakan lolos Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 dihimbau oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) secara online. Peserta bisa mengakses melaui akun masing-masing di laman SSCN BKN (https://sscn.bkn.go.id).

KPP Pratama Tuban Belum Rilis Data Realisasi Pajak 2018

Kantor Pelayanan Pajak (KPP) pratama Kabupaten Tuban hingga saat ini belum dapat meberikan data terkait pajak di tahun 2018. Hal ini dikarenakan pemberian data realisasi pajak merupakan kewenangan Kantor Pusat Derektorat Jendral Pajak.

Pantau Kondisi, RTH di Tuban Dilengkapi CCTV

Untuk menjaga fasilitas umum yang ada terdapat Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tuban, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemungkiman (PRKP) Tuban memasang CCTV di beberapa RTH yang ada di Bumi Wali.

Akar Pohon Resahkan Warga, PRKP Terkendala Penilaian Adipura

Menanggapi banyaknya aduan akar pohon yang merusak rumah warga, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemungkiman (PRKP) Tuban belum bisa mengambil tindakan secara pasti. Hal ini dikarenakan, apabila banyak pohon yang dipotong akan mengurangi penilain Adipura.

7 KPH Perhutani di Jatim Buka Lowongan Mandor

Untuk menjaga kelestarian hutan khususnya daerah Jawa Timur (Jatim), awal tahun 2019 ini Kesatuan Pengelola Hutan (KPH) Perhutani Jatim mebuka rekrutmen untuk mandor hutan.

Segini Besar Jaminan Sosisal Kades dan Perangkat Desa di Tuban

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tuban, Budi Wiyana telah meminta Camat Se-Kabupaten Tuban untuk melakukan optimalisasi prioritas penganggaran APBDesa tahun 2019, guna membiayai kegiatan penyediaan jaminan sosial bagi kepala desa dan perangkatnya. Jaminan sosial ini terdiri dari Jaminan sosial Ketenagakerjaan dan Kesehatan.

Kabar Baik, Honor PLD Diwacanakan Naik

Sejumlah Pendamping Lokal Desa (PLD) di Kabupaten Tuban menyambut positif kabar kenaikan honor pendamping desa, khususnya PLD. Sebab belakangan ini, tersiar kabar, pihak Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Republik Indonesia tengah memperjuangkan itu.