Skip to main content

Category : Headline


Peredaran Narkoba ada di Perbatasan Kota

Peredaran narkoba di Kabupaten Tuban nampaknya patut diwaspadai oleh semua pihak. Sebab, akhir-akhir ini telah banyak masyarakat yang mengkonsumsi narkoba, hingga membuatnya harus mendekam di jeruji besi. Satuan reserse narkoba pun menyelidiki titik di mana narkoba bisa masuk di Bumi Ronggolawe.

Pengunjung Bektiharjo Terganggu Sisa Pohon Tumbang

Sejumlah pengunjung Wisata pemandian Bektiharjo Minggu (14/2/2016) pagi merasa risih, sebab pohon tua yang roboh sekitar dua minggu lalu tak kunjung dibersihkan, sehingga membuat pengunjung merasa tidak nyaman.

Netizen Baik Hati vs Netizen Buruk Hati

Ketika banyak aksi tilang di wilayah Kabupaten Cirebon, banyak orang tak peduli atau setidaknya tak mengetahuinya. Namun, ketika satu-dua orang menulis testimoni di beranda sosial media macam Facebook, maka publik mencari ramai. Banyak meme-meme bertema tilang di Cirebon diunggah. Di antara yang menghebohkan adalah meme bertuliskan “Kota Cirebon Kota Tilang”.

Lubang Maut Jalan Pantura

Terperosok Lubang Pantura, Pemotor Tewas dilindas Truk

Lubang di jalur Pantura, tepatnya di KM 8-9 Desa Gesing, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban memakan korban jiwa. Seorang pengendara motor tewas, setelah ban motornya terperosok yang menyebabkan dia terjatuh dan terlindas truk.

Banjir Bumi Wali 2016

Camat Akan Tinjau Rumah Pasutri Tua Korban Banjir

Rumah pasangan suami istri (pasutri) tua korban banjir, Sarilan (90) dan Sati (80) warga Dusun Karangdowo, Desa Sandingrowo, Kecamatan Soko akan ditinjau oleh camat setempat.

Valentine Day di Tuban

Pelajar Muhammadiyah: Wong Jowo Gak Kenal Valentine

Penolakan atas perayaan valentine di Bumi Wali kembali disuarakan pelajar. Kali ini, pelajar dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) 1 dan Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Muhammadiyah juga menggelar aksi damai di depan sekolahnya, Jalan Gajah Mada, Tuban.

Apa Kabar Bumi Wali?

Bantuan DSU Pertama Kali Datang untuk Korban Banjir

Kehadiran relawan dan pengurus Dompet Sosial Al Uswah (DSU) Tuban, di tengah-tengah warga yang terkena banjir, akibat lupan Bengawan Solo disambut senyum ceria. Pasalnya, DSU datang untuk memberikan bantuan berupa sembako di Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel dan Desa Patihan, Kecamatan Widang.

Bahaya...!!! Jalur Pantura Tuban Banyak Lubang

Jalur Pantura yang melintas di Kabupaten Tuban mulai banyak ditemukan kerusakan. Terutama berupa lubang jalan yang menyebar di beberapa ruas jalan Nasional ini.