Pengunjung Bektiharjo Terganggu Sisa Pohon Tumbang

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Sejumlah pengunjung Wisata pemandian Bektiharjo Minggu (14/2/2016) pagi merasa risih, sebab pohon tua yang roboh sekitar dua minggu lalu tak kunjung dibersihkan, sehingga membuat pengunjung merasa tidak nyaman.

"Saya merasa terganggu dengan adanya pohon tumbang yang menurut informasi sudah dua mingguan lalu tak kunjung dibersihkan, dan ini sangat mengganggu pengunjung tentunya," terang seorang pengunjung, Yusni.

Selanjutnya, masih kata Yusni, dia datang untuk berlibur mendapatkan kesenangan bersama teman-teman, eh ternyata area pemandian masih kotor juga dan tak memberikan kenyamanan.

Sementara itu, pengunjung lain Yanti juga mengatakan hal senada, hari Minggu ini adalah hari untuk berlibur di Pemandian bektiharjo, namun dengan adanya pohon tumbang yang sudah lama tak juga dibersihkan membuatnya risih. Sebab di area pemandian masih berserakan sisa-sisa pohon yang roboh.

"Saya risih dengan adanya pohon tumbang yang tak kunjung dibersihkan, karena sangat mengganggu pemandangan," jelasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun blokTuban.com, pohon tumbang sudah terjadi sekitar dua minggu lalu tepatnya di pemandian sendang, namun hingga Minggu pagi ini sisa-sisa pohon tumbang belum kunjung dibersihkan.[nok/lis]