Skip to main content

Category : Headline


Hujan Deras, Ruas Jalan Kota Tuban Banjir

Hujan deras yang mengguyur kota Tuban pada Minggu (21/2) pukul 19.00 WIB, membuat sejumlah jalan di Kota Tuban kebanjiran, yakni Jalan Gajah Mada, Brawijaya, dan Diponegoro. Tak heran jika akibat banjir tersebut membuat genangan air hingga mencapai lutut orang dewasa dan menyebabkan laju kendaraan terhambat.

Baru Terpasang Dua Bulan, Lampu Jalan Diperbaiki

Perbaikan lampu penerangan jalan yang berada di jalan raya Jojogan, Kecamatan Singgahan dilakukan oleh salah satu pemborong yang mengerjakan pengadaan lampu penerangan jalan tersebut, Minggu (21/2/2016).

Perusahaan Semen di Bumi Wali

Izin Amadal Beres, Ada Perusahaan Semen Lagi di Tuban

Kabupaten Tuban memang kaya akan Sumber Daya Alam (SDA) batu kapurnya, dan juga zat tanah yang produktif sebagai bahan baku campuran semen. Tak heran jika setiap perusahaan semen pasti ingin melakukan Investasi di Bumi Wali tersebut, sehingga bisa melakukan produksi sesuai dengan target dari perusahaan. Sudah berdiri pabrik semen berskala International di Tuban yaitu Semen Indonesia dan Juga Semen Holcim, dan sebentar lagi akan ada pabrik semen lagi di Tuban. Hal tersebut diungkapkan Badan Lingkungan Hidup (BLH) Tuban.

Potong Jalur, Dua Pemotor Terlibat Kecelakaan

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Bulu, tepatnya dipertigaan pasar layur Desa Banjarjo, Kecamatan Bancar, Sabtu (20/2/2016) pukul 20.30 WIB. Kecelakaan terjadi melibatkan sepeda motor Beat bernopol K 2836 UM yang dikendarai Suprat (23), asal Desa Bonang, Kecamatan Lasem, dengan motor Skywave S 3545 HZ yang dikendarai Basirun dengan temannya Basir asal Desa Bulu Jowo, Kecamatan Bancar.

Jagung Diserang Hama Ulat, Petani Terpaksa Panen Dini

Puluhan hektare tanaman jagung milik petani di Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban diserang hama ulat tanah (Bengkelo). Ulat menyerang pada akar sehingga jagung yang masih muda tersebut roboh lalu kering.  

Dispensasi Pernikahan Dini

Komisi C: Butuh Kerjasama Agar Diska tidak Meningkat

Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban, berharap agar jumlah pernikahan dini dengan Dispensasi Perkawinan (Diska) di Tuban tidak lagi meningkat.

Tersinggung Pohon Ditebang, Seorang Warga Lukai Tetangga

Kejadian nahas menimpa Khotimatun (Korban, 45) warga Dusun Panjen Rt 3 Rw 1 Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Pasalnya, saat mengikuti kegiatan kerja bhakti berlangsung bersama warga sekitar 20 orang tiba-tiba seorang tetangga bernama Juri menghampirinya dan melukainya dengan senjata tajam jenis sabit.

Rumah di Bektiharjo Terbakar

Uang Jutaan dan Emas Puluhan Gram Ikut Terbakar

Rumah yang berada di Dusun Randu Anak, Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, ludes terbakar sore ini, Kamis (18/2/2016).

Si Jago Merah Ludeskan Rumah di Bhektiharjo

Si jago merah meludeskan sebuah bangunan rumah milik Sarkam (45) yang berada di Dusun Randuanak, Desa Bhektiharjo, Kecamatan Semanding. Kebakaran diduga akibat arus pendek atau korsleting listrik, saat kebakaran terjadi pemilik tidak berada di rumah melainkan sedang bertani.