Skip to main content

Category : Headline


Hilang Kendali, Pelajar Tewas Ditabrak Truk

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Tuban-Palang, Kamis (25/2/2016) pukul 14.00 WIB, tepatnya berada di Desa Glodog, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Kecelakaan mengakibatkan satu pelajar meninggal dunia dan satu lainnya mengalami luka parah.

Demo Tukang Becak dan Pedagang Asongan

Selesai Demo Dishub, Gruduk Kantor DPRD

Ratusan orang yang tergabung dalam paguyuban tukang becak dan pedagang asongan Kebonsari Tuban, setelah menggeruduk kantor Dinas Perhubungan (Dishub), selanjutnya mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, Kamis (25/2/2016). Kedatangan mereka tak lain adalah untuk menyampaikan aspirasi yang sedang dikeluhkannya selama ini.

Kapolsek Plumpang, AKP Singgih Sujianto

Adopsi Sistem Intelijen, Asah Asih Asuh

Asam garam menjadi si pembuka tabir informasi telah dirasakan, Ajun Komisaris Polisi (AKP), Singgih Sujiantoko. Ia Menghabiskan sekitar 30 tahun menjadi seorang polisi intelijen.

Tukang Becak dan Pedagang Asongan Kebonsari Demo Dishub

Tukang Becak dan Pedagang asongan terminal Kebonsari Tuban, memprotes tindakan Dinas Perhubungan (Dishub), yang telah menonaktifkan parkir bus wisata Sunan Bonang. Akibatnya, bus wisata saat ini parkir di terminal pantai Boom. Hal ini tentunya membuat tukang becak dan pedagang asongan Kebonsari merasa kecewa atas keputusan tersebut. Sehingga pada Kamis (25/2/2016) pagi, mereka melakukan demonstrasi di Kantor Dishub yang berada di Jalan Teuku Umar, Kota Tuban.

Rp200 Kantong Plastik Berbayar untuk Siapa?

Dalam rangka mengurangi pencemaran lingkungan dari sampah plastik. Per tanggal 21 Februari 2016, pada toko modern diimbau untuk tidak memberikan kantong plastik untuk belanjaan para pembeli secara cuma-cuma, pembeli diminta untuk membawa tempat belanjaan dari rumah. Dan, apabila pembeli meminta kantong plastik, maka akan dikenakan biaya Rp200 per plastiknya. Hal itu, guna mengkampanyekan diet kantong plastik.

Banjir di Merakurak

Siapkan Rp4,8 M, Revitalisasi Sungai Jambon

 Luapan air di sungai Jambon menjadi masalah tahunan bagi warga. Hampir setiap hujan deras, luapan air dari sungai ini membanjiri sejumlah desa yang ada di sekitarnya. Banjir semakin parah apabila tanggul Jambon yang ada di Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban jebol.

Kecelakaan Beruntun di Jalur Pantura

Tiga Kendaraan dan Rumah Warga Rusak

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Pantura, tepatnya di Desa Pabean, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, pagi ini, Rabu (24/2/2016).

Tanggul Avur Jambon Jebol, Akses Jalan Desa Terhambat

Jebolnya tanggul Avur Jambon di Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban pada Selasa (23/2/16) sore, membuat jalur akses menuju desa tetangga terhambat. Bahkan, jalan itu tidak bisa dilalui karena tingginya air selutut orang dewasa dan derasnya arus air yang meluap dari tanggul tersebut sangat membahayakan.

Pemuda Stres Nekat Mencoba Bunuh Diri

Seorang pemuda stres mencoba melakukan upaya bunuh diri, kejadian tersebut nekat dilakukan di toilet alun-alun Kabupaten Tuban, pada Selasa (23/2/2016) pukul 16.45 WIB. Beruntung dalam upaya percobaan bunuh diri tersebut, berhasil diselamatkan oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) saat melakukan giat Patroli.