Skip to main content

Category : Headline


Rute JLS Sampai 20 Kilometer

Jalur Lingkar Selatan (JLS) yang rutenya meliputi empat kecamatan, yaitu Kecamatan Jenu, Merakurak, Kota Tuban, dan Juga Semanding ternyata memiliki jalur yang cukup panjang. Diperkirakan, panjang jalur yang digadang-gadang sebagai jalur pantura kedua tersebut sekitar 20 kilometer.

Desa Sukorejo, Sentra Jamu Gendong

Para ibu rumah tangga yang berada di Desa Sukorejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban merupakan ibu-ibu yang di sela-sela kesibukannya bercocok tanam, mereka juga menjadi penjual jamu gendong Keliling.

Kompetisi Sepakbola Indonesia Dijadwalkan April

Para pecinta sepakbola tampaknya sebentar lagi akan bersuka ria, sebab sebentar lagi kesebelasan tim sepakbola di tanah air akan mulai kembali berlaga dalam kompetisi. Hal tersebut merupakan hasil pertemuan para Manager Tim Sepakbola Se-Indonesia, termasuk Persatuan Sepakbola Tuban (Persatu) di Ciamis Jawa Barat.

Tuban Sport Center (TSC)

Ha..! TSC Habiskan Dana Rp360 Miliar?

Pembangunan pusat sarana olahraga, atau lebih dikenal Tuban Sport Centre (TSC) di Desa Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, ternyata memerlukan dana yang tidak sedikit. Bahkan, bisa dikatakan fantastis. Sebab, bangunan yang digadang-gadang menjadi ikon olahraga Bumi Wali itu diperkirakan menghabiskan biaya hingga ratusan miliar.

Desa Ngandong, Grabagan (Corak Bumi Wali-3)

Cabe Pedas Asal Desa 1.000 Tower

Jika menyebut Kecamatan Grabagan, terkadang orang luar Kabupaten Tuban, masih bertanya-tanya dimana wilayah tersebut. Namun, ketika nama Ngandong yang muncul, akan langsung teringat dataran tinggi yang banyak tower berukuran jumbo menjulang tinggi. Memang, di Desa Ngandong, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, ada cukup banyak tower milik stasiun televisi nasional, lokal, radio dan operator seluler menancap disana.

Status PSSI

Pertemuan di Ciamis Hasilkan Dua Rekomendasi

Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni menghadiri pertemuan seluruh Manager sepak bola Se-Indonesia yang diselenggarakan di Ciamis, Jawa Barat beberapa hari lalu. Dalam pertemuan tersebut, menghasilkan dua rekomendasi yang sangat berpengaruh untuk persepakbolaan Indonesia.

Perusahaan Semen Baru di Kabupaten Tuban

Cancoko: Harus Sesuai Dengan MoU

Rencana Pemerintah kabupaten Tuban yang akan memberikan ijin kepada dua perusahaan semen baru, mendapatkan komentar dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban.

Desa Rahayu, Soko (Corak Bumi Wali-2)

Penganyam Handal dari Ceruk Migas

Siapa yang tidak mengenal Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Desa yang berbatasan dengan Kecamatan Rengel tersebut mempunyai kandungan Minyak dan Gas Bumi (Migas) melimpah. Wajar saja jika sudah cukup lama operator Blok Migas Tuban, Joint Operating Body Pertamina-Petrochina East Java (JOB P-PEJ) melakukan eksplorasi dan eksploitasi sumber daya alam (SDA) berupa minyak dan gas. Bahkan, selain JOB P-PEJ ada perusahaan besar lain menggarap produksi gas ikutan dari Lapangan Mudi, yakni PT Gasuma Federal Indonesia (GFI).

Razia, Petugas Berhasil Amankan Empat Pasangan Mesum

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tuban bersama TNI melakukan razia ketertiban di sejumlah rumah kost pada Senin (29/2/16) pagi. Dalam razia petugas berhasil mengamankan pasangan tak resmi.

9 Rekomendasi DPRD untuk Bupati dalam Paripurna

Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban, dalam rangka penyampaian rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ), Bupati Tuban akhir tahun anggaran 2015 telah dilaksanakan pada Senin (29/2/2016) pukul 10.00 WIB.