Skip to main content

Category : Headline


TPT Banyubang Longsor

Telan Biaya 280 Juta, Hanya Bertahan Enam Bulan

Tembok Penahan Tanah (TPT) yang ada di jalan poros Desa Banyubang dan Desa Ngrejeng, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, longsor sepanjang 25 meter pada Senin (8/3/2016) kemarin.

Jalan Desa Banyubang Grabagan Longsor

 Akses jalan di Desa Banyubang, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, longsor setelah diterpa hujan deras. Jalan ini merupakan akses penghubung antar desa yang ada di kecamatan setempat.

Potensi Wisata Buah di Desa Ngrejeng

Bukit Rengit Akan Ditanam 7 Ribu Tanaman Buah

Bukit Rengit, yang ada di Desa Ngrejeng, Kecamatan Grabagan, diproyeksikan bisa menjadi wisata buah di Kabupaten Tuban.

Website Pemkab Tuban Diserang Hacker?

Website resmi milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban yang beralamat di Tubankab.go.id diduga mendapat serangan hacker pada Minggu (6/3/2016).

Desa Sukorejo, Parengan (Corak Bumi Wali-4)

Jamu Gendong yang Keliling Turun-Temurun

Desa Sukorejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, dikenal dengan masyarakat yang berjualan jamu gendong. Biasanya, warga setempat sejak dinihari atau selepas salat Subuh, sudah membuat olahan jamu. Kemudian sekitar pukul 07.00 WIB, mereka berangkat naik bus menuju berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban. Bahkan ada yang hingga ke Kabupaten Bojonegoro, dan wilayah tetangga.

Hantam Dump Truk, Pemotor Tewas di Jalur Pantura

 Kecelakaan maut menewaskan seorang pemotor di Jalur Pantura, tepatnya di Jalan Tuban-Widang, Kilometer 24-25 Desa/Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, sore ini, Jumat (4/3/2016).