Skip to main content

Category : Headline


Ajang Raka Raki Jawa Timur 2016

Cung Ndhuk Tuban Lakukan Persiapan

Perhelatan ajang pemilihan Duta Wisata Raka-Raki tinggal menghitung hari. Peserta asal Tuban, yang diwakili oleh Duta Wisata Cung-Ndhuk tengah mempersiapkan keperluan dan kebutuhan untuk beradu dengan peserta dari kabupaten/ kota lain di Jawa Timur.

Sidang Pra Peradilan Korupsi Sawir

Alat Bukti Kurang, Sidang Ditunda Besok

Sidang Pra Peradilan kasus korupsi uang kompensasi jalan di Desa Sawir, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, yang kedua ditunda oleh hakim.  

Uji Coba Persibo, Persatu akan Koordinasi dengan PSSI

Langkah Persatu Tuban yang akan melakukan ujicoba dengan Persibo Bojonegoro pada Minggu (20/3/16) mendapatkan ganjalan dari federasi. Hal itu disampaikan Oleh Sekretaris PSSI Jawa Timur (Jatim) Amir Burhannudin. 

Kapolsek Jenu, AKP Frihamdeni

Menjalankan Tugas, Haruslah dengan Sebaik-baiknya

Ramah dan bersahaja, itulah kesan pertama yang ditunjukkan Kapolsek Jenu Ajun Komisaris Polisi (AKP) Frihamdeni saat menerima blokTuban.com berkunjung ke kantornya di Polsek Jenu. Tak menunggu lama Kapolsek muda tersebut langsung mempersilahkan blokTuban.com masuk ke ruangannya dengan penuh suasana keakraban sembari bercanda mengiringi langkah.

Ini Syarat Pembuatan Pas Kapal Secara Kolektif

Lantaran Kabupaten Tuban tidak memiliki sayhabandar sendiri, acap kali pembuatan pas kapal atau surat kelegkapan kapal berukuran di bawah 7 Gross Tonnage (GT) selama ini dilkaukan secara individu. Namun, mulai saat ini pembuatan pas kapal dapat dilakukan secara kolektif melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tuban.

Desa Tasikmadu, Palang (Corak Bumi Wali-6)

Belimbing Tasikmadu yang Makin Jaya

Belimbing madu merupakan varietas baru yang ditemukan petani Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Butuh perjuangan panjang bagi petani setempat agar manisnya belimbing ini bisa melegenda seperti sekarang. Bahkan, sampai ditetapkan sebagai varietas belimbing baru tahun 2009 lalu oleh Menteri Pertanian Republik Indonesia yang kala itu dijabat Anton Apriyantono.

Persatu Tuban

Nekat Uji Persibo, Persatu Terancam Sanksi PSSI

Persatu Tuban bakal terancam mendapatkan sanksi dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), jika tetap nekat melakukan uji coba dengan Persibo Bojonegoro, pada Minggu (20/3/2016). Sanksi tersebut bukan tanpa sebab, karena Persibo sudah bukan lagi anggota PSSI.

Bapak Satu Anak Setubuhi Dua Gadis SMP

Hah? Dua Korban Disetubuhi di Ranjang yang Sama

AHP (36), warga Kelurahan Doromukti, Kecamatan/Kabupaten Tuban, ternyata menyetubuhi para korbannya di tempat tidur yang sama.

Persatu Tuban vs Persik Kediri

Persatu Tuban Takluk 2-1 atas Persik Kediri

Persatu Tuban harus menelan kekalahan saat melawan Persik Kediri pada Minggu (13/3/2016) pukul 15.30 WIB. Laga yang berlangsung di Stadion Brawijaya Kediri tersebut, sukses membuat tim macan putih sebutan Persik Kediri unggul atas tamunya Persatu Tuban dengan skor 2-1.