Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Kapolres Ibaratkan PPL dan PPS Pemain Bola

Kapolres Tuban, AKBP Sutrisno HR mengingatkan agar penyelenggara pemilu (PPS) maupun pengawas di tingkat bawah (PPL) untuk memegang teguh tiga hal penting, agar tidak diprotes masyarakat. Ketiga hal tersebut adalah harmonis, netral dan profesional.

Panwaslu Sayangkan Lambannya Pemasangan APK Pilgub

Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Kabupaten Tuban menyayangkan lambannya pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim). Padahal masa kampanye sudah lewat satu bulan.

Pilgub Jatim 2018

Telat, KPU Sebut APK Akan Dipasang Minggu Ini

Alat peraga kampanye (APK) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur hingga kini belum terpasang. Namun informasi yang diterima blokTuban.com dari Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tuban, APK akan terpasang minggu ini.

Ha! Daftar Pemilih Potensial Non e-KTP Tuban Capai 29.746 Jiwa

Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang dirilis KPU Kabupaten Tuban sebanyak 932.247 pemilih untuk mengikuti Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2018. Rincian yang terdiri 460.203 pemilih laki-laki dan 472.044 pemilih perempuan itu sudah diumumkan di 20 kecamatan.

DPS Pilgub Jatim Telah Diumumkan, Silahkan Dicek!

Tahapan Pengumuman Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) Tahun 2018 telah berlangsung. Masyarakat dapat mengecek datanya masing-masing di balai desa maupun TPS.

Hadapi Tahun Politik, Ini Pesan PCNU Tuban kepada Masyarakat

Memasuki tahun 2018 yang disebut-sebut sebagai tahun politik, warga Nahdlatul Ulama (NU) Tuban diharapkan tidak usah resah dan ribut. Sebab, di dalam jamiyah terbesar di Tuban, bahkan di Indonesia ini sudah ada paduan atau cara berpolitik yang rahmatan lil alamin.

Kunjungan Puti di Bumi Wali

Puti Guntur: Pasar Tradisional Harus Mendapatkan Perhatian Khusus

Usai melakukan ziarah di Makam Asmoro Qondi Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang dan mendatangi Posko Relawan. Calon Wakil Gubernur (Cawagub) nomor urut 2, Puti Guntur Soekarno menyapa pedagang di Pasar Baru Tuban.

Kunjungan Puti di Bumi Wali

Kunjungi Tuban, Puti Ziarah ke Makam Asmoro Qondi

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur (Jatim) nomor urut 2, Puti Guntur Soekarno Putri berkunjung di Kabupaten Tuban, Rabu (21/3/2018) pagi.