Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Pilkades Serentak 2016

Desa Kemlaten Tetapkan Nama Cakades Besok

Penetapan nama calon dan pengundian nomer urut Calon Kepala Desa (Cakades) Kemlaten, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban pada Pilkades serentak 2016 akan diselenggarakan besok.

Pilkades Serentak 2016

5 Calon Kades Wotsogo Akhirnya Ditetapkan

Lima calon Kepala Desa Wotsogo, Kecamatan Jatirogo, hari ini, Jum'at (4/11/2016) resmi ditetapkan. Acara yang digelar usai salat Jum'at tersebut berjalan lancar hingga menjelang waktu Ashar pukul 15.00 WIB.

Pilkades Serentak 2016

Ini 3 Cakades Srikandi Sukorejo

Mendekati Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) serentak di Kabupaten Tuban, mulai hari ini Kamis (3/11/2016) beberapa panitia Pilkades serentak melakukan tahapan penetapan nama calon dan pengundian nomer urut. Hal itu seperti yang dilakukan oleh ketua panitia Pilkades Sukorejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban

Pilkades Serentak 2016

Calon Kades Wangi Ditetapkan

Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Wangi, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban tetapkan Calon Kepala Desa (Cakades) dan nomor urutnya, Kamis (3/11/2016).

Desa Wotsogo Tetapkan Cakades Besok

 Desa Wotsogo, Jatirogo tunda satu hari Penetapan Calon Kepala Desa (Cakades) pada pemilihan Kepala Desa serentak 2016 Kabupaten Tuban. Di desa yang memiliki lima bakal calon (Balon) kepala desa (kades) akan dilakukan besok, Jum'at (4/11/2016).

Pilkades Serentak 2016

Besok Calon Kepala Desa Ditetapkan

Penetapan Calon Kepala Desa (Cakades) pada pemilihan Kepala Desa serentak 2016 Kabupaten Tuban akan dilakukan besok, Kamis (3/11/2016).

Anggaran Pilkades Masih Belum Dicairkan

 Pilkades serentak 2016 Kabupaten Tuban yang akan dilaksanakan bulan depan, tepatnya 8 Desember masih belum memasuki tahapan pencairan anggaran.

Calon Kepala Desa Ditetapkan 3 November

Penetapan Calon Kepala Desa (Cakades) pada pilihan Kepala Desa serentak 2016 Kabupaten Tuban segera dilakukan. Pilkades yang digelar 8 Desember mendatang kini sudah memasuki tahap verifikasi perlengkapan administrasi bakal calon.

Sebelas DPAC PKB di Tuban Serentak Gelar PKP

 Pendidikan politik di tubuh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tidak hanya dilakukan di tingkat pusat atau bagi kalangan tertentu saja. Pendidikan maupun pelatihan bagi kader partai politik di tingkat dasar turut menjadi penting.

Kuatkan Kader, DPAC PKB Bangilan Gelar PKP

Dewan Pimpinan Anak Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPAC PKB) Kecamatan Bangilan menggelar Pendidikan Kader Pertama (PKP) di Pondok Pesantren Al Ihsan Bangilan, Selasa (27/9/2016).