Skip to main content

Category : Peristiwa


TNI Manunggal Membangun Desa 3

Prosentase Pembangunan Capai Angka di Atas 50 Persen

Anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 0811 Tuban masih terus melakukan pengerjaan Proyek pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), yang bertempat di Desa Sumur Jalak Kecamatan Plumpang.

Media Daring Capai Puluhan Ribu, Tugas Berat Menanti AMSI

Dewan Pers berharap sebanyak minimal 200 media bisa terdaftar dalam Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI). Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pers, Yoseph Adi Prasetyo saat deklarasi AMSI di Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (18/4/2016).

Di Hadapan Menkominfo, AMSI Resmi Dideklarasikan

Dihadiri Ketua Dewan Pers dan Menkominfo, Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Resmi Dideklarasikan, Selasa (18/4/2017) di Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Peresmian ditandai dengan pembacaan Deklarasi AMSI yang dilakukan Ketua Presidium AMSI Wenseslaus Manggut (CCO Kapanlagi Network ) yang didampingi 24 pendiri AMSI.

Bulan Rajab, Angka Perkawinan di Montong Tinggi

Pada awal bulan April ini, hingga tanggal 22 April, angka perkawinan yang terdaftar di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban mencapai 54 pasang.

Napi Ramai-Ramai Bersihkan Kompleks Makam Sunan Bonang

 Narapidana (Napi) atau warga binaan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) IIB Tuban, beramai-ramai melakukan bersih-bersih di kompleks Pemakaman Sunan Bonang, Selasa (18/4/2017). Kegiatan yang dilakukan para warga binaan itu dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemayarakatan ke 53 tahun.

Deklarasi AMSI di Jakarta

Ketua Dewan Pers: AMSI Harus Perhatikan Media Daerah

Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prasetyo meminta Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) yang dideklarasikan memperhatikan nasib media online agar dapat tumbuh dan berkembang dengan baik.

TNI Manunggal Membangun Desa 2

Kegiatan Non Fisik, TMMD Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 tahun 2017 terus berlanjut hingga sekarang. Tahapan pembangunan infrastruktur terus dilakukan oleh anggota TNI dari Kodim 0811 Tuban, di Desa Sumurjalak Kecamatan Plumpang.

Perbaikan Jalan Akibat Moving akan Ditambal Sulam

Perbaikan jalan yang rusak akibat moving alat pemboran Sumur Albatros Putih 001 (ABP-001) Jamprong, Kenduruan, Tuban, Jawa Timur diproyeksikan pada bulan depan. Rencananya perbaikan jalan yang dilalui kendaraan moving itu akan diperbaiki (tambal sulam aspal) bukan bangun ulang.