Skip to main content

Category : Peristiwa


Pengejaran Kelompok Bersenjata di Tuban

Polisi Berhasil Melumpuhkan Terduga Teroris

Setelah terjadi baku tembak selama kurang lebih 30 menit. Komplotan pria bersenjata yang diduga sebagai komplotan teroris berhasil dilumpuhkan petugas kepolisian.

Usir Penyakit Kuning, Petani Kerek Andalkan Abu Dapur

Petani padi di kawasan Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, banyak yang mengandalkan Abu Dapur (Awu) sebagai alternatif untuk mengobati tanaman padi yang terserang penyakit daun menguning atau merah.

Pengejaran Kelompok Bersenjata di Tuban

Kelompok Bersenjata Terduga Teroris?

<div dir="auto">Kelompok bersenjata yang dikejar petugas Polres Tuban di kawasan perbukitan Kecamatan Jenu diduga kuat sebagai terduga teroris yang melintas di Kabupaten Tuban.</div> &nbsp;

Pengejaran Kelompok Bersenjata di Tuban

Satu Mobil Pelaku Diamankan Polisi

Petugas kepolisian mengamankan mobil Terios warna putih dengan Nopol H 9037 BZ. Mobil itu kini berada di Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Pengejaran Kelompok Bersenjata di Tuban

Kelompok Bersenjata Diduga Lari ke Perbukitan Jenu

Sejumlah pria bersenjata yang dikejar Polres Tuban diduga lari ke wilayah perbukitan di kawasan Kecamatan Jenu. Kelompok tersebut saat ini tengah dikejar anggota Polres Tuban.

Mencekam, Polisi Kejar Kelompok Pria Bersenjata di Tuban

Polisi melakukan pengejaran kelompok bersenjata di Kabupaten Tuban. Informasi awal, kelompok bersenjata itu sempat melepas tembakan di Jalur Pantura, tepatnya di kawasan alas peteng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Apa Kabar Bumi Wali?

Antisipasi Kecelakaan, Warga Inisiatif Tambal Lubang

Lubang dengan lebar dan kedalaman bervariasi bertebaran di Jalan Soekarno-Hatta, yang menghubungkan Terminal Kambang Putih, Kelurahan Sugihwaras, Kecamatan Jenu dengan jalan Letda Soetjipto, Kelurahan Mondokan, Kecamatan Tuban.

Operasi Bina Kusuma, Polsek Tuban 'Garuk' 16 Preman

Operasi Bina Kusuma SEMERU 2017 turut digelar di wilayah Tuban sejak beberapa hari lalu. Polsek Tuban bersama Dinas Perhubungan melakukan razia premanisme dan berhasil menggaruk sedikitnya 16 orang.

Apa Kabar Bumi Wali?

Ada Perbaikan, Hati-hati di Jalan Jatirogo-Bojonegoro

Pemakai jalan yang akan melintas di jalur Jatirogo-Bojonegoro, perlu berhati-hati. Karena beberapa hari terakhir tengah dilakukan perbaikan dan pemasangan gorong-gorong di pinggir akses jalan setempat.