Skip to main content

Category : Peristiwa


Kapolda Apresiasi Kinerja Kapolres Tuban

Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin melakukan kunjungan ke Polres Tuban, Rabu (12/4/2017). Jenderal bintang dua itu tiba bersama rombongan Polda di Mapolres pukul 12.00 WIB.

Camat: Sebelum Dieksploitasi Lahan Bisa Dimanfaatkan Petani

Warga dua desa di Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban yang akan menjadi lokasi pengambilan bahan material batu kapur untuk PT. Unimine Indonesia berharap agar lahan yang telah dibebaskan bisa dimanfaatkan oleh petani.

Ribuan Orang Antri Ambil Tilang di Kejaksaan

Halaman depan Kejaksaan Negeri Tuban (Kajari) tampak penuh dipadati warga, Rabu, 12 April 2017, sejak pagi. Keberadaan warga tersebut adalah untuk membayar denda tilang, atas pelanggaran lalu lintas yang dilakukan sebelumnya.

Ular Piton Tertangkap, Warga Serahkan Ke Perhutani

Usai tertangkap dan menjadi tontonan warga yang penasaran, kini ular piton yang ditangkap warga Kenduruan, Kabupaten Tuban akhirnya diserahkan kepada Perum Perhutani. Hewan reptil dengan panjang sekitar 4 meter itu, sebelumnya ditangkap di area ladang rumput milik warga Dusun Punggur, Desa Sidomukti, Kecamatan Kenduruan, Minggu (9/4/2017) kemarin.

Siang Ini Kapolda Kunjungi Mapolres Tuban

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Machfud Arifin, dijadwalkan akan berkunjung ke Mapolres Tuban, Rabu, siang ini. Kedatangan Jenderal bintang dua tersebut dalam rangka kunjungan kerja kedinasan.

Marsuti Masih Trauma Sejak Kejadian Teroris

Meski sudah tiga hari berlalu sejak kejadian baku tembak teroris dengan anggota kepolisian, di Desa Suwalan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Rasa takut tak kunjung hilang dari benak Marsuti, selaku orang pertama yang mengetahui keenam teroris bersembunyi di kebun jagung miliknya.