Expo II Kemerdekaan, Soko Bersholawat

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com - Puncak acara Expo II Kemerdekaan Kecamatan Soko yang diadakan Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) hari ini, Rabu (23/8/2017) menghadirkan gema sholawat M. Ridwan Asyfi ft FI di Lapangan Desa Sokosari.

Dalam pameran produk lokal tersebut, sebelumnya memang sudah ditetapkan berbagai macam hiburan untuk mengisi sela-sela aktivitas expo.

"Kita sudah siapkan beberapa hiburan menarik yang semuanya dibalut nuansa budaya yang kental, dan nanti ada gema sholawat", tutur Mujib (31), panitia kegiatan.

Melihat besarnya antusias warga Kecamatan Soko yang juga gemar dalam berwisata religi sejenis pengajian dan bersholawat, panitia optimis pengunjung membeludak.

"Event-event yang diselenggarakan panitia dalam hiburan nanti, pasti akan bisa menunjukkan bahwa Soko punya potensi yang bagus dalam hal kebudayaan lokal", tambahnya.

Dalam acara tersebut, Hadi (22) waga sekitar mengaku pertama kalinya datang ke Expo, "Mencoba lihat isi stand Expo, juga sholawatan bareng nanti", katanya kepada blokTuban.com. [feb/col]