Skip to main content

Category : Peristiwa


BPBD Simulasi Kebakaran Kilang Minyak

Potensi pertumbuhan industri minyak di Kabupaten Tuban tidak dipungkiri ancaman kegagalan produksi ataupun bencana yang mengintai. Untuk itu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban melakukan simulasi pemadaman kebakaran kilang minyak, Rabu (29/3/2017).

Pemdes Karangagung Siap Usir Bandar Karnopen

Pemerintah Desa (Pemdes) Karanggung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, membuat masyarakat setempat harus mengambil langkah penyadaran bagi warga atau Bandar pil tersebut. tak ada hentinya untuk terus memerangi peredaran Pil karnopen di desanya dengan berbagai cara.

Marak Karnopen, Warga Karangagung Pasang Spanduk Larangan

Maraknya peredaran Pil daftar obat G jenis Karnopen di Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, membuat masyarakat setempat harus mengambil langkah penyadaran bagi warga atau Bandar pil tersebut.<br />&nbsp;

Reses Ketua DPRD Tuban

Ada Usulan Sumbangan Keramik untuk Musala

Dalam kegiatan Serap Aspirasi Masyarakat atau Reses, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban, masyarakat berhak mengusulkan problem-problem di tingkat desanya agar segera ditindaklanjuti.

Reses Ketua DPRD, Masyarakat Montong Usulkan Penanganan Banjir

Dalam kegiatan Serap Aspirasi Masyarakat atau Reses yang dilakukan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban di Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, masyarakat menyuarakan usulannya terkait permasalahan bencana banjir di wilayah setempat yang telah menjadi bencana tahunan.

Tingkatkan Kinerja Lembaga, Kecamatan Kenduruan Gelar Lomba RT

Upaya peningkatan kinerja kelembagaan desa, Kecamatan Kenduruan menggelar lomba Rukun Tetangga (RT). Penilaian lomba tingkat RT dilakukan dengan berbagai cara yang terhimpun pada empat indikator. <div dir="auto">&nbsp;</div>

Peduli Sampah, Acatara Trust Center Edukasi Masyarakat

Problematika sampah di Kabupaten Tuban menjadi permasalahan klasik. Sebab itu, bank sampah Acatara Trust Center (ACT) wilayah III melakukan aksi peduli sampah dengan memberikan edukasi kepada masyarakat, Senin (27/3/2017).