Skip to main content

Category : Peristiwa


Jaga Iklim Media Siber, AMSI Dideklarasikan

Kalangan pers media digital yang konsern terhadap konten yang akurat, berimbang, tidak berniat buruk dan dapat dipertanggungjawabkan serta sesuai dengan UU Pers, Kode Etik Jurnalistik dan Pedoman Media Siber membentuk Assosiasi Media Siber Indonesia (AMSI).

Berpotensi, Petani Sumbermulyo Kembangkan Wisata Buah

Kepala Dusun Sumbermulyo, Desa Kebonharjo, Kecamatan Jatirogo, Tuban memprogramkan optimalisasi wisata di Bumi Wali yang perlu disokong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat. Sebab, dengan potensi airnya yang melimpah kini tinggal bagaimana pengelolaan secara maksimal.

Peduli Sesama, Warga Senori Turut Donor Darah

Sebagai wujud peduli sesama, warga Desa Senori, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban mengikuti donor darah, Minggu (16/4/2017). Donor darah kali ini merupakan bagian dari Praktik Komunitas Terpadu (PKT) STIKES NU Tuban.

Tanah Subur, Petani di Perbatasan Kembangkan Tanaman Buah

Kelompok tani 'Marsudi Tani' asal Dusun Sumbermulyo, Desa Kebonharjo, Kecamatan Jatirogo fokus mengembangkan buah di pekarangan rumah maupun ladang anggotanya. Lahan petani di daerah perbatasan Tuban - Rembang, Jawa Tengah itu dinilai cukup subur.

Pupuk Telat, Petani Beli Dari Jawa Tengah

Meski tersiar kabar pengurangan stok pupuk bersubsidi yang diterima Pemerintah Kabupaten Tuban tidak akan terjadi. Namun beberapa petani di pinggiran kota masih dibayang-bayangi sulitnya mendapatkan pupuk.

Libatkan Aparat Gabungan, Perayaan Paskah Berlangsung Kondusif

Suasana kondusif terlihat pagi ini, pada perayaan Paskah di Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Sebagian besar unsur keamanan, baik dari aparat gabungan hingga masyarakat setempat mampu menjaga situasi, baik di sekitar gereja maupun tempat lainnya.

Bong Cina, Komplek Pemakaman Cina Terbesar di Tuban

Desa Sendangrejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban marupakan salah salah satu desa yang berada diujung selatan Kecamatan Parengan dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Bojonegoro.

6 Bulan, Tuban Belum Mendapat Stok Blangko e-KTP

Kebutuhan blangko e-KTP di Kabupaten Tuban masih terus meningkat. Namun, hingga saat ini stok blangko e-KTP sendiri masih nihil di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Tuban.