Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Sudah Ada Jaminan, UNBK di Tuban Optimis Lancar

Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMA/MA tahun 2017 digelar secara serentak pagi ini, Senin (10/4/2017). Sementara itu, salah satu pengawas SMA Kabupaten Tuban menyatakan, pelaksanaan UNBK di sejumlah sekolah di Kabupaten Tuban sudah siap.

PLN Rayon Jatirogo Jamin UNBK Lancar

PT PLN Distribusi Jawa Timur (Jatim), Area Bojonegoro, Rayon Jatirogo menjamin tidak ada pemadaman saat berlangsungnya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMA/MA di wilayah Kabupaten Tuban, Senin (10/4/2017).

Pria Berambut Pendek Lebih Awet Muda, Ini Penjelasannya

Bicara soal awet muda, kebanyakan orang, pria dan wanita, punya dua pilihan, yakni memasrahkan pada pada alam dengan menghargai semua prosesnya atau berjuang awet muda lewat cara-cara yang instan.

UN, Pelajar Tingkat Akhir MA Ash-Shomadiyah Sungkeman

Menjelang pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat MA/ SMA Senin (10/4/2017) mendatang, sedikitnya 43 pelajar MA Ash-Shomadiyah menyelenggarakan sungkem dengan wali kelas dan wali murid, Jumat (7/4/2017). <div dir="auto">&nbsp;</div>

Jelang UNBK, Siswa-siswi Khusuk Berdoa

Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Montong termasuk sekolah yang akan menyelenggarakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada Senin (10/4/2017) mendatang. Sehingga persiapan demi persiapan pun dilakukan agar UNBK nanti tidak ada kendala dan bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan.

Hari ini Soal UBKP Didistribusikan Ke Polsek

Hari ini Kamis (6/4/2017), Panitia Ujian Berbasis Kertas dan Pensil (UBKP) Sub Rayon 51 Tuban melakukan pendistribusian dan serah terima soal ke polsek.