Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Kesehatan Salah Kaprah, Adakah Rasa Bersalah?

Dalam satu minggu ini santer gonjang ganjing kasak kusuk di arena advokasi pangan bayi dan anak internasional yang katanya kena imbas kebijakan politik Amerika.

Bagaimana Mencegah Anak Menggunakan Kata Kasar?

Hampir semua ayah yang memiliki anak berusia di atas dua tahun pernah dikagetkan oleh kata-kata kasar yang keluar dari mulut anaknya, baik dalam konteks bercanda maupun benar-benar menyumpah.

Puluhan Doorprize Meriahkan Jalan Sehat

Jalan sehat berhadiah, dalam rangka Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2017, Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) se-Kecamatan Montong menyediakan puluhan Doorprize, Sabtu (29/4/2017).

Peringatan Hardiknas 2017

1.500 Siswa SD se-Montong Ikut Jalan Sehat Berhadiah

  Sekitar 1.500 murid Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, mengikuti acara jalan sehat berhadiah dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2017.

Dewan Pendidikan Apresiasi Renovasi Sarpras Sekolah di Tuban

Dewan Pendidikan Kabupaten Tuban mengapresiasi kerjasama ExxonMobil-School Development Program (ExxonMobil-SDP) dengan Putra Sampurna Fondation-School Development Outreach (PSF-SDO), yang membantu renovasi Sarana dan Prasarana (Sarpras) Sekolah di Tuban pada tahun ke-3 ini.

4 Jenis Wanita yang Tidak Masuk Kriteria Istri Idaman

Kita para pria mungkin pernah jatuh cinta pada wanita karena sifat-sifatnya yang unik. Namun nyatanya tidak semua yang unik itu menyenangkan. Ada juga yang mungkin memberi dampak kurang baik.

Berlari Satu Jam dalam Seminggu Bisa Perpanjang Usia

Para ilmuwan mengungkapkan, berlari selama satu jam dalam seminggu adalah olahraga yang paling efektif untuk meningkatkan harapan hidup. Tak peduli seberapa jauh dan seberapa cepat Anda berlari.