Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Kenalkan Tugas Polisi, Anak RA Kunjungi Mapolsek

Dalam rangka mengenal lebih jauh tugas Kepolisian, sejumlah anak-anak Raudathul Athfal (RA) Muslimat NU 3 Desa Medalem, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban kunjungi Mako Polsek (Mapolsek) Senori, Kamis (27/4/2017).

Ayah, Jangan Lakukan 5 Hal Ini pada Anak

Sudah umum bila para orangtua seringkali kewalahan mengatur anaknya. Maka sejak jaman kakek nenek pulalah kita mendengar berbagai cerita dan kebiasaan menghukum anak agar menurut. Metode hukuman yang dilakukan seringkali menjadi kebiasaan yang diterima sebagai sesuatu yang wajar dari generasi ke generasi.

Lomba Taman Posyandu, Berharap Pakel Masuk 6 Besar

Taman Pos Pelayanan Terpadu (Taman Posyandu) 'Dahlia', Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban mewakili kecamatan setempat mengikuti lomba taman posyandu tingkat kabupaten.

Obesitas Lebih Membahayakan Dibanding Rokok

Kebiasaan merokok merupakan faktor risiko berbagai penyakit, mulai dari gangguan paru sampai ereksi. Namun, kini para ilmuwan menyebutkan bahwa ada yang lebih berbahaya dari rokok, yakni berat badan sangat berlebih.

Alasan Utama Anda Harus Mengurangi Gula

Sebenarnya, gula bukanlah racun yang harus 100 persen dihindari. "Tubuh kita diciptakan dengan sempurna dan dilengkapi dengan sistem untuk mencerna gula," kata penasehat bidang gizi Men's Health, Alan Aragon, M.S.

Inilah Kunci untuk Berhenti Mengeluh

Ada kalanya Anda merasa tidak dapat membantu diri Anda sendiri. Anda kesal karena piring kotor selalu menumpuk di tempat cucian piring, atau rekan kerja yang menjengkelkan yang harus Anda temui setiap hari. Akhirnya, Anda mengalah, menyerah, dan meluapkan semuanya dengan mengeluh.

Media Sosial, untuk Apa?

Tahun lalu dalam kunjungan ke Jepang, saya bertemu dengan seseorang yang sudah agak tua, usianya 60 tahun lebih. Sambil makan malam, obrolan kami masuk ke bahasan soal media sosial. Orang ini tidak punya akun media sosial apapun. Ia heran dengan orang yang main media sosial.

Hari Ini, SDN Pucangan 1 Peringati Hari Kartini

Hari ini, Sabtu (22/4/2017) Sekolah Dasar (SD) Pucangan 1 Kecamatan Montong menggelar kegiatan peringatan Hari Kartini. Hal itu dikarenakan pada (21/4/2017) kemarin, SDN Pucangan 1 menggelar kegiatan Isro' Mi'roj.