Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Hari Kartini

SDN Montongsekar 1 Gelar Pawai Keliling dan Lomba

Peringatan Hari R. A Kartini yang jatuh pada 21/4/2017, Sekolah Dasar Negeri (SDN) Montongsekar 1, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban mengadakan kegiatan pawai keliling dan berbagai macam perlombaan.

Sering Migren? Bisa Jadi karena Anda Kegemukan

Hingga kini, dokter dan peneliti masih belum mengetahui dengan pasti penyebab migren, sejenis sakit kepala parah yang dapat menyebabkan rasa mual, muntah, dan sensitifitas terhadap cahaya dan suara.

Pentingkah Perjanjian Pra-nikah?

Perjanjian pra-nikah dirasa masih awam di kalangan para calon pengantin. Karena itu, sangat penting bagi para calon pengantin untuk memahami terlebih dahulu mengenai perjanjian pra-nikah.

Pentingkah Melakukan Foto "Pre-wedding"?

Sekarang ini banyak sekali pasangan calon pengantin yang melakukan foto pre-wedding. Namun sebenarnya, apakah persiapan ini penting untuk dilakukan?

6 Alasan Anda Harus Bercinta Hari Ini dan Seterusnya

Apapun gaya bercinta favorit Anda, hubungan seks dengan pasangan pasti terasa luar biasa. Bukan hanya menimbulkan perasaan senang, lebih dari itu, hubungan seks juga memberi keuntungan bagi kesehatan fisik dan mental Anda. Berikut ini diantaranya.

Mengapa Kita Sebaiknya Tidak Mengantongi Dompet di Saku Belakang?

Hampir setiap pria memiliki dompet. Banyak di antaranya bahkan memiliki sejak masih SMA. Dan karena kebiasaan, selama bertahun-tahun kita mengantongi dompet kita di saku belakang. Baik saat kita menyupir, naik motor, duduk di kereta, di kantor, dompet itu berada di tempat yang sama.