Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Hari ini Soal UBKP Didistribusikan Ke Polsek

Hari ini Kamis (6/4/2017), Panitia Ujian Berbasis Kertas dan Pensil (UBKP) Sub Rayon 51 Tuban melakukan pendistribusian dan serah terima soal ke polsek.

Mundur, Lima Pelajar SMK YPM Tak Lulus UNBK

Sebanyak lima pelajar dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) YPM 12 dipastikan tidak lulus Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Sebabnya, mereka sudah mengundurkan diri terlebih dulu sebelum mengikuti ujian.

Cara Alami Membuat Gigi Putih dan Sehat

Gigi kuat dan putih bersinar dapat meningkatkan kepercayaan diri. Sayangnya, makanan dan minuman kita sehari-hari, seperti kopi dan teh, bisa membuat warna gigi jadi kusam.

Begini Cara Kopi Pengaruhi Mental Anda

Kopi adalah bahasa tersendiri, demikian aktor Jackie Chan pernah berkata. Mungkin, kalimat Chan tidak ada unsur ilmiah. Tapi, penelitian ilmiah mendukung apa yang diucapkannya.

Wewenang Provinsi, Wabup Sempatkan Pantau UNBK SMA

Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMA sederajat hari pertama, Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Husain menyempatkan melakukan pemantauan di sejumlah sekolah, Senin (3/4/2017). Kunjungan dilakukan diantaranya di SMKN Tambakboyo, SMK Manbail Futuh, SMK Taruna Jaya Perwira (TJP) dan SMK YPM Ma’arif Tuban.

Terungkap, Usia Terbaik Anak Mulai Bersekolah

Inovasi tak hanya ramai di ranah teknologi, tetapi juga mewarnai dunia pendidikan. Buktiknya, sekarang telah banyak hadir sekolah-sekolah untuk anak usia bawah lima tahun yan dulu tidak pernah ada.

5 Cara Salah Mengolah Makanan Sehat

Makanan sehat bakal berkurang kesaktiannya ketika diolah secara salah. Berikut ini lima jenis makanan yang sering salah diolah.

Orang Modern Makin Malas Bercinta

Kehidupan modern yang serba cepat dan memiliki banyak aktivitas ditengarai membuat banyak pasangan semakin malas bercinta. Dibanding beberapa dekade lalu, frekuensi bercinta orang modern semakin sedikit.

Wanita Perlu Waspadai Anemia

Anemia merupakan suatu kondisi yang tidak sehat di mana kadar hemoglobin dalam darah kurang dari normal. Kondisi ini rentan dialami kaum wanita.