Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Manfaat Bilas Air Hangat usai Cuci Rambut

Perawatan dan penataan rambut pria memang tidak sevariatif wanita. Namun, tidak berarti Anda sebagai makhluk maskulin tidak memerhatikan kebersihan tubuh, terutama soal rambut.

Kriteria Kelulusan UN SMA/SMK Diserahkan Sekolah

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah Tuban, Edy Sukarno mengatakan, pelajar yang mengikuti Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/SMK tahun ini dapat dipastikan lulus. Ia menegaskan, kelulusan siswa diserahkan kepada pihak sekolah.

Perubahan Hidup yang Perlu Dilakukan di Usia 30 Tahun

Usia 20-an biasanya diisi dengan melakukan berbagai hal yang kita suka tanpa mempertimbangkan akibatnya. Misalnya saja menghabiskan gaji untuk belanja hobi, tidur larut malam, atau gonta-ganti pacar.

Ratusan Siswa Korban Penipuan Kunci Jawaban Lulus

Ratusan siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) di Tuban, yang menjadi korban penipuan kunci jawaban Ujian Berbasis Komputer (UNBK) dinyatakan lulus. Hal itu disampaikan masing-masing kepala sekolah bersangkutan saat dikunjungi blokTuban.com, Rabu (3/5/2017).

UNBK Hari Pertama, Internet Terputus

Sekolah Berharap Hari ini dan Selanjutnya Lancar

Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Tuban di hari pertama, Selasa (2/5/2017) kemarin sempat terjadi kendala. Putusnya jaringan internet mewarnai pengerjaan soal UNBK hari pertama saat gelombang ke tiga atau sore hari.

Pengeluh Bermental Korban

 Ketika saya membahas soal etos kerja buruh, ada yang komentar. Kata dia, buruh-buruh kurang produktif, rendah motivasi, tidak giat, dan lain-lain, itu karena mereka diperlakukan tidak adil. Orang yang bekerja baik, rajin, dan tekun, tetap saja tidak mendapat penghargaan yang layak. Yang naik pangkat biasanya yang dekat sama atasan.