Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Hindari Konvoi, Polsek Soko Himbau Siswa Tingkat Akhir

Demi menghindari hal yang tidak didinginkan di hari pengumuman kelulusan tingkat SMA sederajat, Kepolisian Sektor (Polsek) Soko melakukan koordinasi dengan pihak sekolah SMAN 1 dan SMK Soko, Sabtu (5/5/2016).

Pengumuman Kelulusan, Siswa Diminta Tertib

Hari ini, menjadi momen penantian bagi pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat di seluruh Indonesia. Karena, hasil belajar mereka selama tiga tahun di bangku sekolah ditentukan sekarang. Menyusul adanya pengumuman hasil Ujian Nasional (UN) untuk Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat dilakukan hari ini, Sabtu (7/5/2016).

Cara Mudah Percepat Metabolisme

Ada sistem di dalam tubuh yang bekerja tanpa lelah untuk membantu Anda membakar kalori dan meluruhkan lemak. Sistem ini disebut metabolisme.

Niat Bocorkan Soal UN Mungkin Ada

Ujian Nasional (UN) untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-derajat, tinggal menghitung hari dalam pelaksanaannya. Mulai hari senin (9/5/2016), siswa kelas IX atau kelas 3 SMP sudah bisa mengerjakan soal ujian yang dijaga kerahasiannya oleh negara tersebut. Namun, beragam pandangan terkait kebocoran soal dalam naskah ujian nasional pun mulai muncul, baik untuk UN SMA ataupun SMP di Kabupaten Tuban.

BJ Habibie Terdaftar sebagai Pendonor Mata

Presiden Republik Indonesia Ketiga Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie telah terdaftar sebagai pendonor di Bank Mata Indonesia. Hal itu disampaikan dalam acara peluncuran program "Sepuluh Ribu Mata" oleh Pollux Habibie International, Selasa (3/5/2016).

Stres Bisa Gagalkan Program Bayi Tabung

Program bayi tabung adalah salah satu pilihan bagi pasangan infertilitas yang ingin memiliki keturunan.<br />Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pasangan untuk meningkatkan peluang kehamilan dengan bayi tabung. Salah satunya adalah menghindari stres saat akan menjalani program bayi tabung.

Bertubuh Kurus Tak Berarti Bebas Diabetes

Kegemukan atau obesitas memang faktor risiko penyakit diabetes melitus atau kencing manis. Meski demikian, bukan berarti orang yang bertubuh kurus bebas dari risiko penyakit diabetes.