Skip to main content

Category : Headline


Komisi C: Jaringan Sejenis Gafatar Jangan Sampai Meluas

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban meminta kepada Polisi dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Tuban untuk mengungkap jaringan Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) yang juga merambah di Kabupaten Tuban.

Komunitas Underground Dukung Pembentukan DKT

Komunitas Metal atau Komunitas Underground Tuban menggelar Konser yang bertajuk Marjinal Societed #5 di Tenis Indoor Tuban, Minggu (17/1/2016) pagi. Acara ini juga sekaligus untuk mendukung agar terbentuknya Dewan Kesenian Tuban (DKT).

Ini Daftar Calon Ketua PD Muhammadiyah dan Aisiyah Tuban

Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah ke XI dan Aisiyah dihelat dan dibuka di gedung KSPKP, Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo, Tuban. Salah satu agenda akbar ini, adalah pemilihan calon ketua untuk masa bakti 5 tahun ke depan.

Sensus Ekonomi, BPS Butuhkan 1.000 Orang

Badan Pusat Statistik (BPS) membutuhkan 1.000 orang untuk menjadi petugas sensus ekonomi 2016 di Tuban. Petugas ini, akan direkrut dalam waktu dekat.

Pasutri dan Anak Hilang, Diduga Ikut Gafatar

Adik Yuanita, 22 Tahun Lumpuh belum Tersentuh Pemerintah

Ahmad Ardiansyah (22), hanya bisa terbaring lemah. Pemuda ini mengidap lumpuh sejak dilahirkan. Badannya lemah, menyisakan tulang dan kulit. Selama ini, semua aktivitas yang dia lakukan bergantung kepada kedua orangtuanya.

Pengangguran di Desa Ring 1 Holcim Capai 50 Persen

Meski termasuk dalam desa ring 1 PT.Holcim Indonesia, namun di Desa Merkawang, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban namun masih terdapat beberapa warganya yang berusia produktif tidak bekerja.

Teror Bom Jakarta

Polisi Tuban Razia Kendaraan Masuk Tuban

Teror bom Sarinah, di Jakarta, berimbas pada diperketatnya pengawasan kendaraan yang akan masuk Tuban dini hari tadi, Jumat (15/1/2016).

Banyak Sampah di Pinggir Jalan Kerek-Tambakboyo

Pengguna jalan raya jurusan Kerek-Tambakboyo tepatnya di perbatasan Desa Merkawang dan Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban mengeluhkan banyaknya sampah di pinggir jalan setempat, Jumat (15/1/2016).

Pasutri dan Anak di Tuban Hilang, Diduga Ikut Gafatar

Sebelum ke Kalimantan, Yuanita Kembalikan Perlengkapan Salat

Yuanita Wulansari (28), yang hilang bersama suaminya Patria Budi Setyawan (30), dan anaknya Jessica Avril Setyawardhani (4,5), dikabarkan sempat berperilaku aneh sebulan sebelum meminta ijin pergi ke Kalimantan.